telu

5.5K 622 108
                                    

[ 3 ]

Pesta penyambutan selesai. Jimin langsung akrab sama Taemin, bahkan sampe tukeran id LINE dan selfie bareng. Jungkook gak bisa melepas pandangannya dari Taehyung yang keliatan bete banget didapur. Mukanya bener-bener kucel, ya maklum baru bangun tidur. Kerak iler disudut bibirnya aja belum dibersihin. Taehyung sih bodo amat. Walaupun risih juga diliatin sama Jungkook.

Jungkook dan Jimin udah dikamar mereka. Lagi bebenah kayaknya. Taehyung juga udah siap mau pergi beli ketoprak. Pas mau ngeluarin motor dari garasi, ada mobil malang melintang dihalaman rumahnya.

"Anjing! Woi! Mobil siapa nih?! Gua tabrak ya!!"

Jungkook yang mendengar teriakan ngebass Taehyung muncul dari jendela lantai dua. "Mobil gua, sayang!"

"Sayang sayang dengkul lu melocot! Pindahin gak?! Gua pilox nih!"

"Berisik banget sih, Taehyung!" Bunda Seokjin keluar rumah sambil tutup-tutup kuping. Mukanya ijo karena lagi maskeran. Taehyung mendengus kesel saat bunda ngelempar dia pake sendal Mingyu yang bau tai kucing.

"Jungkook sayang, mending anterin si Taehyung tuh. Dia mah ribet!"

Taehyung melotot kaget. Udah Jungkook dipanggil sayang, suruh nganterin lagi. Engga, Taehyung mendingan naik elang kalo gini caranya. Baru mau mesen elang, Jungkook tiba-tiba udah muncul dihalaman rumahnya sambil muter-muterin kunci mobilnya.

"Gua anter aja yuk. Sekalian gua mau beli sarung."

"Gua cuma mau beli ketoprak didepan SD. Gak usah."

"Yaudah mobilnya gak gua pindahin."

Taehyung menyipitkan matanya. Dia meraih hp maxtron chibinya dan menelpon temen sekompleknya.

"Halo, kak Minho~ Anterin aku dong~"

Jungkook mengernyitkan dahinya. Kak Minho siapa? Kok Taehyung nada bicaranya agak manja gemay gitu?! Buru-buru Jungkook ngerebut hpnya dan menyeret Taehyung kedalam mobil.

"Eh apaan dah lu?!"

Tanpa memperdulikan teriakan minta tolongnya Taehyung, Jungkook melajukan mobilnya ke SD disebrang komplek buat beliin Taehyung ketoprak sekarung. Setelah dari sana, Jungkook gak lupa buat beli sarung wadimor model terbaru. Maklum udah mau lebaran.

Lagu ST12-Cari Pacar Lagi dikencengin volumenya. Gak peduli sama Taehyung yang udah ngeluarin semua sumpah serapahnya.


"Bun, aku tidur dikamar atas ya? Kan masih ada yang kosong. Sakit badan aku tidur dilantai, mana Yeri kalo ngelindur suka ngangkat-ngangkat meja!"

"Duh jangan deh, Tae, kamu taukan diatas tuh udah ada yang ngisi. Kalo nanti kamu ngompol terus baunya kekamar sebelah kan gak enak!"

"Aku gak ngompol bun!!!"

"Apaan? Bulan kemaren lu ngompol, gak mau ngaku lag—Mmph!" Taehyung mendekap wajah Mingyu dengan bantal. Biar sekalian mati aja kata Taehyung. Sebel deh kalo udah bahas ngompol. Ayah Namjoon sampe pernah seharian nyari belalang buat ditaro dipusernya Taehyung. Maksud hati biar gak ngompol lagi, tapi Taehyung malah ngamuk dan ngambek sama ayah.

Jungkook turun kedapur dan mendapati Taehyung yang masih dekep muka adeknya. Dengan gaya sok akrabnya, Jungkook menghampiri mereka.

"Kenapa, beb?"

"Ini kak, si Taehyung—Mmmphh!!"

Taehyung kembali nutup mulut ember Mingyu. Gak mungkin dia ngasih tau aib terbesarnya sama orang baru.

"Awas lu kalo ngomong aneh-aneh, gyu. Gua pastiin gebetan lu tau kalo lu sering coli." Bisik Taehyung pada Mingyu sebagai ancaman. Mingyu langsung duduk manis dan menutup mulutnya rapat-rapat.

"Eh Jungkook, sini duduk! Jimin mana?" Bunda mempersilakan Jungkook untuk duduk bersama mereka.

"Jimin udah tepar, tante hehe"

Taehyung menatap sinis pada Jungkook yang ketawa-tawa sama ortunya. Huh, caper banget. Yakin, bunda Seokjin pasti bakal jatuh hati sama sikap budiman Jungkook. Dan Taehyung makin disingkirkan.

Taehyung berdiri dari duduknya. Ia jalan mencak-mencak kedalam kamar Yeri. Jungkook ngeliatin Taehyung dari belakang dan berusaha menyembunyikan senyumnya.

"Pantatnya lucu amat sih." Ucap Jungkook dalam hati.

a/n.

quick update, jadi pendek aja ya!
cia udh ketemu cia

btw, rumahnya taehyung tuh dari ruang tamu kedapur bisa keliatan gitu, cuma dikasih sekat lemari pajangan kecil. bisa bayangin kan? wkwk

spoiler for pemeran yang akan datang:

spoiler for pemeran yang akan datang:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

minong (tangannya mz)

minong (tangannya mz)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dan yungi (gemas)

gua merasa book ini sangat out of character bgt. banyak age-swap juga (?)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 17, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kosan 03 ; kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang