Antara Aku Atau Dia
Suatu hari disebuah desa terdapat wanita cantik.ia adalah anak seorang kades didesa tersebut.hari itu sangat cerah wanita cantik itu pergi ke sebuah ladang untuk bertemu seorang pria yang sedang bekerja..oh iya wanita anak kades tersebut bernama jasi..dan pria tersebut adalah tezi(maaf klo namannya ngga kaya nama orang didesa,,mau gmana lagi nama anggota eksmer kan gtu)..sesampainnya diladang jasi menyuruh tezi untuk berhenti bekerja dulu..
Jasi:tez,,berhenti dulu..sini makan, aku bawain makanan dari rumah"
Tezi:ehh jasi..iya jas"sambil meletakkan barang yg digenggam..menuju ke tempat jasi
Tezi:besok besok jangan bawain makanan terus jas...aku ngga enak ama..ibu dan bapak"
Jasi:ngga apalah tez,,lagian mreka kok yg nyuruh"
Tezi:ouwh klo gtu nanti aku yg bilang ke ibu dan bapak ngga usah lagi ngirim ngirim mkanan"
Jasi:ehh tez ngga usah tez,,nanti mlh mreka lagi yg marah ama aku"
Tezi:gtu ya..yaudah ngga deh"
Jasi:bener tez?"
Tezi:iya"
Jasi:mkasih tez.yaudah ini mkn dulu!"
Tezi pun memakan mkanan dari jasi dengan lahap..
Memang orang tua mreka ingin menjodohkan mreka dari mreka kecil..tapi tezi tidak menyukai jasi,,meski jasi mempunyai perasaan ke tezi..
Tezi bingung apa yang harus dia lakukan..tezi hanya bisa pasrah atas kemauan orang tuannya..
*skip esok hari*
Dirumah tezi,,tezi udah capek dengan hidupnya yg cukup,,tezi berfikir untuk mencari pekerjaan dijakarta,,toh dia bekerja juga untuk keluarganya..tezi pun meminta orang tuannya untuk menyetujuinnya..tetapi menunggu waktu yang tepatt
Saat diruang keluarga saat mreka berkumpul,,ini waktu yang tepat untuk meminta izin dari orang tuannya..langsunglah tezi mengangkat pembicaraannya
Tezi:ama,,apa tezi mau ngomong"(ama:mama,,apa:papa)
Ama:ngomong apa nak?"
Tezi:gini ma,,pa..tezi berniat untuk cari kerja dijakarta..apa ama da apa ngijinin?"
Apa:kamu serius nak,,jakarta itu tempat yang luas"
Tezi:iya apa,tezi tau,tezi ingin ngerubah kehidupan kita,,juga tezi ingin mandiri"
Apa:gimana dengan jasi nak?"
Tezi:tezi akan balik kesini lagi kalau tezi udah hidup mapan apa"
Apa:baiklah nak,,kalau itu mau kamu,,apa cuma bantu doa"
Ama:ama juga..kalo apa kamu setuju ama juga setuju"
Tezi:makasih ama,,apa"sambil memeluk kedua orang tuannya
*skip dibandara*
Tezi bersiap siap untuk terbang menuju ke jakarta..tezi pergi tanpa sepengetahuan jasi..karna tezi lupa kasih kabar ke jasi..saat perjalanan tezi baru ingat klo dia lupa ngasih kabar jasi..
*skip turun pesawat*
Tezi langsung menelpon orang tuannya untuk memintannya mengabari jasi..stelah menelpon tezi pun mencari tempat untuk tinggalnya..dia menemukan sebuah kost cwok..disana tezi bertemu dengan 3 pria yg sangat baik..ternyata pria tersebut bernama sri,,kevin,,dan bayu..
Bayu:hay,,lo anak baru dikost ini ya?"
Tezi:iya,,ehh knalin gue tezi"menjabatkan tangan
Bayu:ohh iya,,gue bayu"
Sri:gue srii,,dan ini kevin"
Kevin:ehh sri gue bisa knalan sendiri kali".
Bayu:ehh udah lah klian ini ribut mulu!malu tau"berbisik pda mreka
Kevin:tau nih si sri bay"
Sri:lo tuh"
Bayu: kalian sama aja"
Tezi:hehehe,,kalian klo brantem lucu..eh gue tinggal dulu ya mau beres beres juga"
Bayu:ehh iya maaf ya ganggu "
Tezi:ngga apalah..itung itung perkenalan..yaudh gue cabut dulu ya?"
Bayu,,sri,,kevin:ok tez"hampir bersamaan
Tezi gembira karna kedatangannya disambut baik dengan orang yg baru dikenalinnya..
*skip malam hari*
Tezi sedang duduk didepan kamar kost..tiba tiba bayu,,sri,,kevin menghampirinnya..
Bayu:hallo tez,,bengong aja,,mikirin apa?"
Kevin:iya tez..cerita aja..anggep kita udah temenan lama"
Tezi:mkasih nih sbelumnya..tpi bukannya aku ngga mau cerita nih ya tapi.."
Sri:tapi apa sih tez..nyantai aja lo"
Tezi:okok..gini ya..sebenarnya gue ksini ada tujuan tertentu"
Bayu:maksud lo?"
Tezi:gue ksini mau cari kerja..buat hidup gue hidup keluarga gue juga"
Bayu:hmm gini gini. tez..lo punya hobby apa?"
Tezi:hobby gue sih berpetualang bay..emang knapa?"
Bayu:nah kebetulan tez..kta juga suka petualang..kta juga kerja dikantor ekspedisi merah.. Nah klo lo mau lo ikut gabung aja disini dengan kta kta..disana juga ada tim lain..klo lo mau gue bisa knalin ke produsernya.."
Kevin:iya tuh tez,,lagian eksmer juga butuh anghota baru..sebenarnya sih kurang 2,,cwok ama cwek..klo lo mau jadi kurang cwek doang nih"
Tezi:kerjannya gmana?"
Bayu:ntar gue jelasin..skarang lo mau apa kagak nih..klo mau gue bilang ama produser eksmer "
Tezi:iyadeh iya gue mau"
Sri:lo seriuskan?nada lo kaya kaga serius"
Kevin:dah lah sri..diannya udah mau juga"
Tezi:sri..gue tezi gue menerima ajakan kalian untuk bekerja dieksmer"jelas tezi
Bayu: yaudh bsok kta brangkat jam 7 yah"
Tezi:siip bay"
*skip esok hari*
Mreka udh bersiap siap utk ke kantor eksmer.. Sesampainnya dikantor bayu menemui produser eksmer dan apa yang terjadi?ternyata tezi diterima dieksmer..bayu,,sri,,kevin senang bisa menolong tezi,,bayu pun mengenalkan tezi ke anggota lain..
Bayu:tez,,gue mau ngenalin lo ke anggota lain..ayo ikut gue!"
Tezi:ok bay!dmana?"
Bayu: ayo sini!"
Disebuah ruangan yaitu tempat dimana berkumpulnya anggota eksmer..
Bayu:guys..ada anggota baru nih"teriak bayu
Semua anggota kaget mendengar perkataan bayu..
Bayu:guys knalin dia tezi,,dia anggota baru disini"
Tezi:hay semua..salken ya.."
Bayu:ehh knalin dong diri klian msa iya gue jga yg ngenalin?"
Tim:gak usah bay"hampir bersamaan..
Bayu: ahhrgg ngga papa..lagian lama"
Bayu:tez knalin dari ujung arfan,,amell,,dhoni,,uci,,mila,,dan jasmine"
Tezi:okok salken ya"
Arfan:salken juga tez"
Bayu:nah skarang tinggal cari cwek satu lagi nih..tpi dmana ya?klian ada knalan ngga?"
Tezi:sebenarnya gue ada bay,,dia dari kampung sama kaya gue,,dia juga seneng petualang"
Bayu:boleh tu tez..coba aja"*Bersambung:v*
*cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada ksalahan mohon dimaafkan*By:viedra ade
IG:@viedraade_rizsyaf9003
Line:{ada di IG} WA:DM IGMaaf kalo ceritanya gk nyambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Aku Atau Dia
Short Storycerita fiksi ini bertokoh: 1.bayu lesmana. 5.kevin torsten 2.tengku tezi. 6.arfan afif 3.serigala(ricky) 7.dhoni permana 4.jasi michelle. 8.amel tambunan dan tokoh tambahan yaitu 9.jasminenoor. 10.mila 1...