*judul:Antara aku atau dia*
*part 3*
Dan apa reaksi orang tuannya
jasi?mreka marah marah kpd tim,,bahkan mengusirnya..
Tezi:ibu,,bapak tezi ksini mau minta izin"
Bapak:izin apa nak?kok banyak orang gini?'
Tezi: iya bapak,,tezi minta maaf klo mengganggu..tezi kesini mau minta izin untuk jasi ikut bersama kami"
Bapak:apa,,kmu mau ngajak jasi kejakarta?"
Tezi:iya bapak"
Ibu:ngga boleh jasi harus disini bareng ibu terus"
Jasi:tapi ibu,,bukannya jasi ngga sayang ibu,, tapi jasi mau belajar mandiri..bisa cari uang sendiri..jasi ngga mau nyusahin bapa,,ibu terus..ayolah bapa ibu ijinin jasi ya"hingga memohon mohon
Bapak:ngga ngga boleh..udah sana pergi..!!"
Tezi:tapi. Bapak"
Bapak:udah sana pergi!!"
Sesampainnya diluar rumah..tezi hampir putus asa akibat gagal untuk meminta izin kedua orang tua jasii,tim berusaha memberi semangat lagi ke tezi..
Arfan:tez,udahlah ngga papa "
Dhoni: iya tez..kta coba bsok lagi tez"
Kevin: iya tez,,moga aja bsok mreka ngijinin"
Uci:betul tez kata kevin..mungkin bsok mreka ngijinin..mreka butuh waktu untuk berpikir "
Jasmine: iya Aku yakin bsok pasti mreka ngijinin"
Tezi:okok..gmana menurut
Lo bay?"
Bayu:ya gue setuju setuju aja"
Tezi hanya menganggukkan kepalanya..
*suasana dirumah jasi*
Jasi yang sangat kecewa sma orang tuannya.. Dia mengurungkan diri dikamar..
Ibu:jas..jasi..buka pintunnya nak!" mengetok pintu kmar jasi
Jasi:bu maaf jasi mau istirahat dulu"teriak dari dalam kamar
Ibu jasi hanya bisa bersedih atas perlakuan anaknya..sore harinnya ibu jasi kembali mengetok pintu kmar jasi lagi..
Ibu:jas..jasi..mkn dulu nak dari tadi kamu blom mkn loh.."
Jasi:jasi ngga laper buk"teriak kan jasi
Ibu:tapi klo ngga mkn nanti sakit loh"
Jasi:biarin buk jasi sakit,,jasi bakal makan klo ibu sama bapak ngijinin jasi pergi ke jakarta! "
Ibu:jas jangan kya anak kecil gtu..buka pintunnya ibu mau ngomong!!'
Jasi membuka pintu crekkk!!saat melihat keadaan jasi, ibunnya panik..
Ibu:ya ampun jas kan ibu dah bilang kmu harus mkn kan jadinnya lemes gini kan"
Jasi:jasi ngga papa buk"
Ibu:ngga apanya kamu lemes gini kok ngga papa.. Ayo mkn dulu!"
Jasi:ngga buk..jasi mau mkn klo jasi diijinin pergi ke jakarta "
Ibu:iya iya nanti ibu coba tanyakan ke bapakmu dulu..skarang mkn dulu ayo"
Jasi:benerran kan buk"
Ibu:iya"
Stelah mkn jasi minta janji ibunnya utk ngomong sma bapaknya..
Tanpa berpikir dan demi kesehaatan anaknya ibu jasi langsung bertemu bapak jasi..
Ibu:pak..ibu mau ngomong "
Bapak:ngomong apa tho buk?kayaknya serius"
Ibu:gini pak tadi jasi ngga mau makan karna ngga diijinin ke jakarta..karna ibu kasian liat keadaan. Jasi ibu berjanji akan ngomong ke bapak utk ngijinin jasi brangkatt..bapak mau kan?'
Bapak:tapi buk..dsana jasi sama siapa?sendiri?kasian dia klo dia sakitt segala macam buk ngga ada yg dampingin"
Ibu:ibu jga. Berpikir kaya gtu pak..tapi ibu baru ingatt dsana kan ada nak tezi jga..temennya pun kayaknya baik semua"
Bapak:yaudh deh buk..aku percayain sama ibu aja"
Jasi yg dari tadi mendengar percakapan orang tuannya pun gembira..
Jasi:bener pak jasi boleh pergi?"
Bapak:tanya sama ibukmu aja"
Ibu:iya..tpi kamu harus janji.."
Jasi:janji buk"memotong pembicaraan ibuknya
Ibu:denger dulu tho nak"
Jasi:aku ngga usah denger udah paham buk..harus hati hati,,selalu ngabarin,, makan tepat waktu,,juga jaga diri kan?"
Ibu:iya iya"memeluk jasi..
*skip esok hari*
Jasi menuju rumah tezi,,sampai rumah tezi rumahnya begitu sepii kaya ngga ada orang..jasi bingung dia harus apa..untungnya haru itu ama tezi balik habis blanja dan jasi menanyakan knapa rumahnya sepii..
Jasi:ibuk.."
Ama:ehh jasi,,udh dari tadi?"
Jasi:ngga kok buk,,baru aja nyampek.. Oh iya buk..itu rumahnya kok sepii..tezi dan temennya kmana buk?"
Ama:loh kan tezi sama temennya udah balik kejakarta"
Jasi:hah kpn buk?'
Ama:semalem "
Jasi:ouwh.. Klo gtu jasi pamit pulang dlu buk!"
Ama:iya iya..hati hati"
Jasi pun pulang,,sampek rumah jasi beres beres pakaian utk terbang kejakarta sore hari..
*skip turun pesawat*
Jasi bingung mau kmana..dia juga ngga tau alamat kost nya tezi..ngga tau jga alamat kantor eksmer.. Jasi memutuskan untuk cari kost dulu sambil mencari tezi..
Jasi menemukan kost cwek..saat jasi mau masuk tiba tiba ada yg memanggil namanya..dan yang memanggilnya adalah amell salah satu anggota eksmer..
Amell:jas..jasi"
Jasi melihat kesana melihat kesini
Amel:jasi.."
Jasi membalikkan badannya:siapa ya"saat itu jasi blom knal betul dgn anggota eksmer yg dia tau hanyalah beberapa..
Amel:duh jas masak lupa sih..yg kmaren dikenalin tezi"
Jasi:hehe maaf ya..tpi aku blom knal betul.."
Amel:ohh gtu..ya deh.. Gue amel jas..dari anggota eksmer.. Temen tezi"
Jasi:ouwh amel,,btw lo knapa disini?'
Amel:seharusnya gue yg tanya knapa lo ada disini kan lo ngga diijinin sma ortu lo..jangan jangan lo kabur ya?"
Jasi:ngga lah mel,,mana berani gue..ntar gue jelasin.. Skarang gue mau cari kamar dulu "
Amel:ouwh.. Ayo gue anterin ktemu ama yg punya kost"
Jasi:lo ngekost disini?"
Amel:iya..ayo "
Jasi:iyak iyak..'
Jasi dan amel pum bertemu yg punya kost dan jasi mendapatkan kamar sebelahan dengan amel..Maaf kalo gk nyambung:v
*bersambung:v*
*cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada ksalahn mohon dimaafkan*
By:viedra ade
IG:@viedraade_rizsyaf9003
Line:{ada di IG} WA:DM IG
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Aku Atau Dia
Short Storycerita fiksi ini bertokoh: 1.bayu lesmana. 5.kevin torsten 2.tengku tezi. 6.arfan afif 3.serigala(ricky) 7.dhoni permana 4.jasi michelle. 8.amel tambunan dan tokoh tambahan yaitu 9.jasminenoor. 10.mila 1...