PART 5!!

235 10 0
                                    

*Maaf kalo ceritannya ngga nyambung*
*judul:Antara aku atau dia*
*part 5*

Saat mereka biebincang bincang tiba tiba sri datang..mengganggu mreka..
Sri:hey,,pda ngomongin apa sih..gue kaga diajak"
Bayu:ngapain juga kta ngajak lo sri srii "
Sri:jahatt banget lo bay"
Bayu:biarin..masalah?"
Sri:bangett bay"
Tezi:udah udah..ngga usah brantem..klian tu ya klo brantem ngga ingett sama sekitar..nyrocos mulu"
Bayu:tez lo kok nyalahin gue sih"
Sri:trus klo tezi ngga nyalahin lo..nyalahin sapa?gue?"
Bayu: nah tu nyadar"
Sri:serah lo dah bay..asal kau bahagia"
Bayu:kaya judul lagu"
Sri:toett tet tet toett "
Tezi:kau tak perlu berbohong kau masih menginginkannya..aku punya ragamu tpi tdk hatimu..katakanlah sekarang bahwa kau tak bahagia..kurela kau dengannya asalkan kau bahagia.
Bayu:ho'a ho'e"
Tezi:ehh udah malah pada nyanyii lagi"
Bayu:ngga apa lah tez kali kali ngehibur diri"
Sri:iyain aja tez,,biar cepett kelar"
Bayu:lo punya masalah ama gue sri?sini kita kelarin!"
Sri:canda kali bay..sinis amatt"
bayu:ya lagian lo gtu sih sri"
Tezi:oi udah napa udah..ribut mulu dari tadi..kuping gue panas nih"
Sri:dinginnin tez!"
Bayu:sriiii!!!"
Sri:iya iya..maaf ya tez"
Tezi:udh ya..gabung yuk sama yg laen ngga enak nih"
Mreka pun menuju ke temen temen yg lain..saat bahagiannya bayu yg barusan suka sama jasi ngeliattin senyum jasi yg manis sampe senyum senyum sendiri..
Bayu:duh jas senyum lo manis bangett sih"gumam dalam hati..
Jasi yg melihat bayu senyum senyum sendiri melihatnya langsung berbisik pada jasmine yg didekatnya..
Jasi:mine itu si bayu ngapa yak?"
Jasmine:tauk jas..suka ama lo kali"
Jasi:ya kali mine"
Jasi tidak percaya pada perkataan jasmine yg katannya bayu suka ama dia.
*skip habis pesta*
Dikostsan,,Jasi yg kepikiran perkataan jasmine membuatnya ngga bisa tidur entah knapa..
Jasi:masa iya sih bayu suka ama gue?,,napa jadi mikirin bayu ya?mau dikemanain tezi jas?"bertannya pada dirinnya..
Seiring jasi bertanya tanya..terdengar suara ketokkan pintu..dan pintunnya adlah pintu kamar jasi..
Jasi:siapa?"berteriak..
Amel:ini gue jas amel"
Jasi:masuk aja mel"
Yg mengetok rupannya amel,,amel pun masuk kedalam kamar jasi..
Amel:hay jas..lo knapa kok kliatannya lagi mikir sesuatu..malah jam sgini blom tidur lagi "
Jasi:iya mel..gue ngga bisa tidur..lo jga knapa ngetok ngetok pintu orang malem malem lagi "
Amel:sama jas gue ngga bisa tidur..gue ngetok ingin mastiin lo udh tdur pa blom..trus pas bangett lo blom tdur"
Jasi:ouwh"
Amek:lo knapa jas?curhat dong ke gue"
Jasi:tapi lo jangan bilang sapa sapa ya"
Amel: okok"
Jasi:masa ya tadi saat kita bareng bareng si bayu ngeliattin gue sambil senyum senyum sendiri loh..gue bisik bisik kejasmine..kata dia mungkin bayu suka ama lo kali jas jwab gtu coba..gmana ngga kepikiran"
Amel:haha ya mungkin sibayu suka sama lo kali"
Jasi:klo emang iya knapa kok gue ngepikirinnya segitu banget sampe ngga bisa tidur?'
Amel:mungkin jga lo juga suka ama dia"
Jasi:whatt..yg bener aja lo..tapi klo gue suka ama Bayu,,tezi mau gue kemanain?"
Amel:tauk jas..gue juga boleh curhat ngga?"
Jasi:boleh boleh.. Gue setia denger curhattan lo"
Amel:gini ya jas gue sebenarnya suka ama kevin dari dulu..tapi.gue hanya diem,,gue rasa kevin suka ama mila.."
Jasi:ya ampun mel knapa lo diem diem aja..ngomong dong ke kevin"
Amel: gue takut jas"
Jasi:maaf nih ya mel,,gue lihat dari pandangan kevin ke mila juga tu beda bangett.."
Amel:nah itu dia jas..gue harus gmana?"
Jasi:sabar aja mel..dah sana balik kekamar..gue mau tidur.ngantuk "
Amel: iya jas..mkasih ya "
Jasi:iya sama sama"
Amel pun kembali ke kamarnya..
*skip esok hari*
Dikantor eksmer.. Terlihat seorang pria yg sedang duduk santai..tak salah lagi itu arfan..
Arfan yang ada rasa dengan amel dari dulu sudah tidak tahan lagi memendam perasaan nya..dia berniat untuk menyatakan cintanya ke amel hari itu juga..
Arfan mencari cari amel akhirnya ktemu tetapi amel sedang ngelamun ntah apa yg dilamuninnya..saat arfan ingin mendekati Amel arfan mendengar perkataan amel bahwa...

*Bersambung:v*
*cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada ksalahn mohon dimaafkan*

By:viedra ade
IG:@viedraade_


Maaf ceritanya digantungin :v
Soalnya maless bangett heheww:v
Kenapa males?karna ngga pada nge vote :v
Cieee nyadarr huhuyy :v
Yang nyadarr ciee pekaa uhukk uhukk :v
GAJE PARAHHH!!

Antara Aku Atau DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang