A NaruHina Fanfiction for NHFD9
[Naruto disclimer Masashi Kishimoto]
[Genre_Romance, supranatural]
[Warning_AU, Ooc, typo]
[Rated_T+]Februari, 2016
Hyuga Hinata adalah rookie yang baru membintangi dua buah drama televisi sebagai pemeran pendukung. Dia beruntung, tidak lama kemudian dia langsung mendapatkan peran utama dalam film garapan sutradara terkenal.
Sudah satu minggu dia hampir tidak pernah tidur. Tuntutan peran dan kesempurnaan hasil akhir membuat batinnya tertekan. Belum lagi gosip tidak berdasar yang menyebar tentang hubungan gelapnya dengan seorang aktor tampan yang memiliki sudah memiliki isteri, Sabaku Garaa.
Beberapa situs berita online bahkan menulis bahwa Hyuga Hinata mendapatkan peran utama karena koneksi, bukan karena kemampuannya berakting. Bahkan ada yang terang-terangan membandingkan dirinya dengan aktris Haruno Sakura yang lebih cocok untuk berperan sebagai putri pewaris klan samurai.
Tetapi, yang jadi masalah utamanya sekarang adalah kombinasi dingin membeku dan kelelahan fisik ditambah temperamen sutradara yang bengis menghasilkan mimpi buruk tiada akhir bagi semua orang yang terlibat dalam pembuatan film itu.
"APA? Kau menghilangkan properti utama film?" Sutradara dengan riasan wajah tidak wajar berteriak kemudian melemparkan pengeras suara yang dipegangnya ke arah Hyuga Hinata.
"Segera hubungi seseorang dan kirimkan kalung pengganti dengan paket kilat. Dan jangan ada seorangpun yang beranjak dari tempat ini," suara dingin sang pengarah adegan lebih menakutkan dari pada badai salju di Siberia.
Nama Orochimaru adalah jaminan kesuksesan sebuah film layar lebar di Jepang. Sutradara paling berpengaruh karena kejeniusan dan inovasinya. Juga karena kontroversinya.
Film berjudul Kekasihku Seorang Samurai Pemberontak Yang Ternyata Musuh Ayahku digadang-gadang akan meraup banyak penonton dari kalangan remaja selama satu minggu penayangan perdananya.
Aktor Uchiha Sasuke dan Hyuga Hinata adalah protagonis utama dalam film yang berlatar Perang Hakodate ini. Film kolosal yang dibumbui fiksi roman percintaan antara pewaris klan samurai yang berseberangan kepentingan politik. Pihak yang satu adalah pendukung utama imperial kekaisaran Jepang, di sisi lain adalah klan pendukung keshogunan yang menolak Restorasi Meiji.
Setelah menunggu selama dua jam, staf dan kru melanjutkan pengambilan gambar pamungkas yang diharapkan akan menguras emosi penonton.
Di tengah hamparan salju bersuhu jauh di bawah titik beku, pengambilan gambar terakhir akan dilakukan. Adegan sepasang kekasih yang melarikan diri dari Hakodate ke wilayah Monbetsu akhirnya tertangkap oleh tentara kekaisaran.
Uchiha Sasuke dan Hyuga Hinata dengan berat hati menanggalkan mantel tebal berbulu mereka untuk ditukar dengan kostum film berupa kimono tebal berlapis. Kedua artis itu seketika menggigil hingga ke tulang. Tetapi, demi mendapatkan adegan yang dramatis mereka rela melakoninya.
"Action," teriak Orochimaru lewat pengeras suara.
Hyuga Hinata beradegan melakukan sepukku di hadapan ayahnya karena menolak membunuh Uchiha Sasuke, anggota terakhir klan musuh yang tersisa. Kisah dua orang samurai malang ini berakhir dengan kematian yang berdarah-darah.
Proses syuting selesai dengan berita menghebohkan seluruh negeri. Semua armada ambulans dikerahkan ke lokasi syuting untuk mengangkut seluruh aktor dan kru yang harus segera dilarikan ke rumah sakit karena hipotermia.
Hyuga Hinata juga kehilangan karirnya karena ketahuan menggunakan narkoba.
Februari, 2018
Namikaze Naruto adalah seorang turis berkebangsaan Rusia. Pemuda itu merupakan salah satu dari empat ratus lima puluh orang turis yang berada di atas kapal wisata pemecah es yang sedang menyeberangi laut Okhotsk.
Kapal berwarna merah menyala itu berlayar pelan di atas lautan yang membeku, sepanjang mata memandang hanya ada warna putih dimana-mana. Bongkahan-bongkahan es retak yang mengalir dari laut Siberia juga menjadi pemandangan yang ditawarkan wisata kota di perfektur Hokkaido ini.
Musim dingin ini Naruto juga akan mengunjungi Sapporo. Tempat berkumpulnya seniman pemahat patung es dari seluruh dunia.
"Husky," kata seorng turis menunjuk dengan bersemangat seekor anjing liar yang sedang mengendus tumpukan salju tidak jauh dari dermaga Monbetsu.
Kaki depan anjing berpostur atletis itu menggali salju yang sudah memadat dengan mudah. Tidak lama kemudian dengan rahangnya dia mengigit keluar kalung berliontin sebuah berlian berbentuk kristal salju. The Diamond Dust.
Tidak ada yang menyadari hilangnya Namikaze Naruto.
__TBC__
An_ Mungkin cerita ini berbeda dari bayangan screwskrup. Saat membaca plot cerita yang diberikan, hal pertama yang ada dalam pikiran saya adalah Husky yang berhubungan dengan Rusia sedang NaruHina adalah Jepang. Dan untuk menghubungkan keduanya saya mengambil setting perfektur yang berbatasan dengan Rusia yaitu Hokkaido.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diamond Dust
FanfictionA NaruHina Fanfiction for #NHFD9/2018 Keluar dari panti rehabailitasi akibat kecanduan narkoba, Hyuga Hinata menemukan cahaya keceriannya lagi, seekor anjing Husky mengekorinya pulang. Dia menamainya, Naruto. Apakah Naruto benar-benar seekor anjing...