Chapter 1

5.9K 343 30
                                    

Suasana kelas akademi Konoha selalu ramai seperti biasanya, penyebab keramaian itu sendiri adalah putra pendonor untuk yayasan Konoha itu. Siapa lagi kalau bukan Namikaze Boruto, yang selalu berbuat onar bahkan saat jam pelajaran belum berlangsung.

"Hoi semuanya hari ini akan ada ulangankan? Bagaimana kalau kita hentikan agar Konohamaru Sensei tak jadi memberi kita ulangan?" Ujar Boruto pada seluruh teman sekelasnya.

"Kau akan melakukan apa?" Komentar Mitsuki putra dari Outsutsuki Toneri yang merupakan teman akrabnya.

"Dengan ini tentu saja.'' Ucap Boruto dengan mengeluarkan satu kulit pisang yang dari dalam tas ranselnya.

"Lalu apa yang akan kau lakukan Boruto?" Tanya Mitsuki lagi.

"Aku akan membuat Konohamaru Sensei terpeleset. Hahaha!" Sahut Boruto dengan tertawa.

"Benar-benar ide yang gila, bagaimana kalau kita dihukum?" Mitsuki berkomentar dengan nada khawatirnya.

"Tenang saja Mitsuki, ini akan menyenangkan.'' Ucap Boruto dengan menyeringai lalu meletakkan kulit pisang itu ke depan pintu kelas saat didengar ada derap langkah kaki yang akan mendekati pintu kelasnya. Ah itu pasti Konohamaru Sensei.

Boruto lantas berlari duduk dikursinya sebelah Mitsuki. Dan benar saja, saat kenop pintu diputar, Konohamaru Sensei masuk dan...


BRUKKKKKKKK...



Tiba-tiba saja terdengar suara tubuh terjungkal kebelakang dengan benturan yang keras mengenai lantai.

'Uhhh sakit sekali pasti.' Komentar Boruto dalam hati. Sedangkan Mitsuki meringis melihat seorang Senseinya tergeletak dengan begitu wah nya dilantai kelas.

"Boruto, idemu sukses.'' Bisik Mitsuki sambil menatap wajah Boruto.

"Ya ya aku tau.'' Boruto mengatakannya dengan wajah senangnya.

"Boruto! Ini pasti ulahmu kan!" Teriak Konohamaru Sensei lantas berdiri menatap nyalang sosok Boruto dan Mitsuki dimeja paling belakang. Boruto meneguk ludahnya kasar, bahkan susah payah.

''Emmm... A-ano Se-Sensei...'' Ucap Boruto terbata kala Konohamaru mendekati meja Boruto. ''Aaaaaaaa! Konohamaru Sensei sakit!" Boruto langsung menjerit saat telinganya dijewer oleh Konohamaru.

''Ini akibat kau nakal." Komentar nyalang meluncur dari mulut Konohamaru melihat tingkah konyol murid satunya itu. Dan sukseslah Konohamaru menghukum Boruto berdiri satu kaki didepan kelas saat pelajaran dimulai oleh Konohamaru hingga selesai.




''Aku ingin dipindahkan dari kelas bocah nakal itu, Baa-San.'' Keluh Konohamaru didepan wanita paruh baya yang tengah duduk dengan berbagai berkas pentingnya. Wanita paruh baya itu mendelik heran.

''Ada apa tiba-tiba kau ingin pindah?'' Tanyanya.

''Aku sudah tak kuat dikerjai oleh Boruto yang nakal itu Tsunade-Baa-San. Aku ingin dipindahkan dari kelas yang membuat badanku seakan ingin rontok atau aku akan berhenti.'' Jawab Konohamaru dengan nada tegas dan mengancam. Wanita yang diketahui bernama Tsunade itu menghela nafasnya kasar.

''Baiklah baiklah, aku akan memindahkanmu ke kelas lain. Aku akan mencarikan penggantimu di kelas itu.'' Ucap Tsunade yang membuat sumringah diwajah Konohamaru.

''Wahhh akhirnya aku bebas. Baa-San memang terbaik.'' Pekik Konohamaru dengan girang lantas pergi meloyor begitu saja membuat Tsunade mengerucutkan bibirnya.

''Bocah sialan, menambah pekerjaanku saja. Hahh... Aku harus memasang iklan secepatnya.'' Desah Tsunade lantas membuka laptopnya kembali dan memulai memainkan jarinya di keyboard membuat sebuah iklan loker.




My Lovely Son's SenseiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang