Part 1

20 1 0
                                    

*Yereom flashback*

"BISAKAH ENGKAU LEBIH MEMPERDULIKAN ANAKMU?!"

"AKU SUDAH TIDAK PEDULI LAGI DENGAN KALIAN!! SEKARANG AKU AKAN PERGI!!"

Perkataan ayah itu membuat aku tecengang, saat itu aku berpikir apakah ayah akan meninggalkan aku dan ibu?

"Besok kita akan bertemu di pengadilan dan memutuskan unutk bercerai, aku sudah lelah denganmu Saerim"

"KAU MEMANG KURANG AJAR, TIDAK TAU DIRI JIKA MEMANG KAU INGIN PERGI PERGI! SEKARANG JUGA! PERGI BERSAMA WANITA ITU!"

Begitu ayah mengangkat kopernya dan hendak berjalan pergi aku berlari ke arahnya dan langsung memeluknya

"A..ayah... Kumohon jangan pergi meninggalkan Yereom.. Yereom janji akan menjadi anak yang baik.. Ibu kumohon jangan biarkan ayah pergii..."

Ucapku terbata-bata sembari menangis

Lalu ibu langsung menarikku kedalam pelukannya dan berusaha menenangkanku.

Lalu ayah berlutut menghadapku mengusap punggungku dan mencium dahiku

"Yereom.. Maafkan ayah, ayah sangat menyayangimu..."

Akupun melihat ayah keluar dari pintu sejak saat itu pintu itu tidak pernah lagi terbuka dengan sosok ayah yang masuk kedalam rumah.

***
Seoul, 12 Februari 2019

"Yereom-a!"

Suara teriakan ibu dari bawah rumah menggeledar hingga ke kamarku, aku terkejut dan langsung bangun dari tidurku.

"IREONA! KAU BILANG HARI INI KAU INGIN MELAMAR PEKERJAAN?! TETAPI KAU MASIH TIDUR HINGGA JAM SEGINI?! BANGUN! KAU SUDAH MAU TELAT!!"

Aku pun mengecek jam digital disampingku dan langsung sadar seketika melihat waktu yang tertera disitu

"EOMMA KENAPA TIDAK MEMBANGUNKANKU LEBIH AWAL????"

Langsung aku kocar kacir bersiap-siap untuk pergi interview kerja.

"YA!! Eomma sudah memanggilmu berapa kali?! Kau itu sekali tidur sudah seperti mayat saja!"

"Mian eomma tetapi aku langsunng pergi annyeong!"

"Aish anak itu.."

Mari aku perkenalkan diriku :)

Namaku Shin Yereom! Aku berusia 25 tahun sekarang, aku berkarir sebagai dancer bisa dibilang aku merupakan salah safu anggota 1 Million dance apakah kalian tau mereka?

Mereka cukup terkenal hingga berbagai dancer dari berbagai belahan dunia datang hanya untuk mengikuti kelas di studio itu.

Sekarang aku akan mencoba melamar pekerjaan di agensi sebagai back dancer atau mungkin sebagai coach choreography.

Aku mulai menari sejak umur 11 tahun, lalu aku terus berlatih dan berlatih untuk menjadi yang terbaik.

'Big Hit Entertainment ah.. ini dia'

Aku masuk kedalam gedung itu, namun aku bingung. Lalu ada seorang wanita yang menghampiriku

"Annyeong-haseyo, ada yang bisa saya bantu?"

"Ah.. nde.. saya mau melamar disini.."

"Ah apakah anda nona Yereom?"

"Benar, itu saya"

"Baik nona silakan ikuti saya"

Akupun mengikutinya ketika ku lihat gedung ini cukup besar aku sudah membaca latar belakang mereka, mereka menjadi entertainment terkaya di Korea Selatan karena grup mereka yang bernama BTS.

*tok tok tok*

"Pd-nim Shin Yereom sudah datang"

"Suruh dia masuk!"

Aku mendengar suara 'bos ku nanti' jujur aku cukup gugup untuk melamar disini, tetapi gajinya tidak main-main itulah mengapa aku ingin melamar disini.

Lalu pintu terbuka dan aku melangkah masuk. Terlihat wajah Pd-nim disitu dan diatas meja itu tertulis CEO Big Hit Entertainment.

'Astaga ada CEO nya aku mulai gugup sekarang, aduh perutku mulai sakit..'

"Shin Yereon benar?"

"Benar, saya Shin Yereom"

'Yereom tenanglah ini hanya sebentar'

"Baik saya Bang Pd, kau bisa memanggilku Pd-nim dan sebelah saya terdapat J-Hope mungkin kau sudah tau, lalu ada Kang Yangmin yang bertanggung jawab untuk bagian dancer, baik mari kita lihat gerakan mu"

Begitu musik dimulai aku menutup mata mengumpulkan semua kepercayaan diriku,

mengambil aliran perasaan yang ada didalam musik dan aku mulai menggerakkan badanku mengikuti alunan musik

Begitu selesai aku aku melihat ke arah pd-nim dan ia pun terlihat sedang berdiskusi dengan dua orang disebelahnya.

"Baik disini tertulis bahwa kau adalah dancer dari 1 Million?"

"Benar, aku berada di tim May J Lee eonni"

"Baiklah gerakanmu cukup bagus, dan juga tentu saja ada sisi negatifnya kau kurang meluaskan gerakanmu jadi hanya terlihat seperti gerakan dasarmu hanya itu itu saja"

"Benar aku setuju dengan pd-nim apakah kau gugup?"

J-hope bertanya padaku aku cukup lega ia menanyakan hal itu.

"Ah.. sejujurnya saya sedikit gugup karena ini pertama kalinya saya mengikuti audisi ini"

"Ah.. begitu ya, baiklah nanti kita akan mengirimkan mu email bahwa kamu diterima atau tidak, terima kasih"

"Nde, terima kasih"

Begitu aku membungkuk aku keluar dari ruangan itu dan bergegas untuk pulang ke rumah.

*Bruk*

Ketika aku baru saja keluar dari gedung Big Hit aku terjatuh setelah menabrak seseorang yang ingin masuk kedalam

"Ya! Jika kau jalan menggunakan mata gunakan dengan baik!"

Aku menoleh ke orang yang berani memaki ku setelah menabrakku

Ia seorang namja tetapi ia memiliki kulit yang putih tetapi aku tidak bisa melihat wajahnya

***

Annyeong author disini maafkeun author tidak terasa ternyata butuh waktu bertahun-tahun untuk melanjutkan fanfic yang hanya ada prolognya hehe

Namun jangan sedih! Setidak nya dalam waktu yang lama iu author menemukan cerita yang cukup manrik untuk para readers baca!!

Kalau begitu mohon di follow dan di vote yaaa!!! Lalu bantu share jugaaa

Terima kasih!!!!!!

Stuck With You -BTS SUGA FANFICTION-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang