Jung_jaehyunmbul
❤125.867.836 like this
Jung_jaehyunmbul Aku mencoba untuk melupakanmu,tetapi itu nggak mudah.Menyukai dan mencintai memang membutuhkan waktu yang singkat.Tapi,jika melupakan atau melepaskan itu membutuhkan waktu yang sangat lama.Kamu tahu,aku ini mencintaimu.Lebih dari kamu mencintai 'dia'.Walaupun...
Aku mungkin memang gak sesempurna seperti yang kamu harapkan.Tapi PERCAYALAH,aku akan merasa sempurna jika kau bersamaku.
Will you be mine Doyoung hyung..? @kim_youngieView all comment....
Djhonny_02 berita HOT ini..
Terong_trek nah gini dong Jae,berani ngungkapin secara PUBLIK..
Mingyu_item What..? Apa-apaan ini..?
Bobbyshark_dudududu Sial,si Jaehyun romantis banget..!!!;-(
Question_boom selamat,anda menjadi pemenang kuis Quotes Sweet dengan hadiah berupa pulsa sebesar 100 rb.Untuk hadiahnya,kami akan segera kirimkan ke nomor yang dituju.
Samuel_muel Anjink si Jae..
Alienthampan_bities slow aja elah,gak mungkin Doyoung terima.
Hanbin_ganteng hooh,mana mungkin diterima.Orang kemarin gua aja ditolak mentah-mentah.
Kim_youngie paan sih Jae..!!! Bukannya loe itu deket sama Winwin ya..? Gua kira loe suka sama Winwin.@jung_jaehyunmbul
Jung_jaehyunmbul mana mungkin.Winwin kan udah digebet sama Yuta hyung.Masa Jae mau nikung..!!!
Kim_youngie oh..
Berarti loe suka sama Winwin tapi takut Yuta marah.Hmm...mungkin salah alamat ya Jae.Itu buat Winwin kan,bukan buat gua.Gua tag Winwin nya ya..?@winwin_chengdongJung_jaehyunmbul nggak hyung,itu buat hyung...
Winwin_chengdong lah,ngapain Winwin di tag hyung..? @kim_youngie
Kim_youngie post-san Jaehyun itu maksudnya buat loe Win,bukan buat gua.Jadi,loe terima gak si Jae..?
Jung_jaehyunmbul HYUNGggggg....
Kim_youngie gak papa Jae,nanti gua bicarain ma Yuta soal ini.Dia pasti ngerti kok...
Winwin_chengdong ehh...emmm...gimana ya..!!!!
Winwin... Winwin mau kok sama Jaehyun hyung.Hehe...Kim_youngie nah loh Jae,diterima tuh.Moga langgeng ya.Minta PJnya sekalian.Hehe..
Winwin_chengdong makasih hyung,PJnya nanti nyusul.
Terong_trek lah,nape jadi gini..? Itu sebenernya buat siapa sih Jae..?
Jung_jaehyunmbul itu buat Doyoung hyung...
Winwin_chengdong hah..?
Kim_youngie gak papa Win.Itu bener buat loe kok.Cuman si Jae malu aja mau ngakunya..
Winwin_chengdong eh,iya hyung..
Jung_jaehyunmbul turn off comment.
❤❤❤❤❤❤❤
Napa jadi gini.Itukan buat Doyoung hyung bukan buat Winwin.
-Jaehyun
Gua tau Jae,loe cuman main-main kan sama gua.Gua tau loe tu sebenernya suka ma Winwin. Buktinya,loe sering banget deket-deket ma dia.Sebenarnya, gua juga suka sih sama loe.Tapi,loe cintanya kan cuma sama Winwin.Dan ya,gua juga belum bisa ngelepasin si Zelo dari hati gua.Meskipun dia 'mantan'.
-Doyoung
Gk nyangka,ternyata Jaehyun juga suka sama gua.Perasaan gua terbales dong.
-Winwin
KAMU SEDANG MEMBACA
Bear Love Bunny [JaeDo]
Random"Bunnyku,sayangku,cintaku,segalanya untukku...!!!" "PAAN NYET....????!!!!!" "Eee...set dah.Galak amat kak." "Bdsm." "Tapi aku suka hehe...!!!" "Bdsm." "Kok balesnya gitu mulu sih kak..?" "B...