31 ∞ 🔏

781 83 2
                                    

Jung_jaehyunmbul

Jung_jaehyunmbul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❤4.078.587 like this
Jung_jaehyunmbul pasti itu buat Jae...
Kenapa hyung gk mau denger penjelasan Jae?@kim_youngie

Comment are disabled

🔀🔀🔀🔀🔀🔀🔀🔀🔀

-Line On-

Doyoung:
Dah bikin ulah lagi ni anak.

Jaehyun:
Maksud hyung..?

Doyoung:
Jangan sok polos deh

Jaehyun:
Hyung,Jae beneran gak ngerti.

Jaehyun:
Jae gk ngerti apa yang semua dikatakan dan dilakukan hyung sama Jae.Sama sekali nggak.

Jaehyun:
Dan Jae merasa cukup sakit ngedengerin semua ucapan hyung buat Jae.

Jaehyun:
Kenapa hyung gk mau denger penjelasan Jae..?

Jaehyun:
Hyung kenapa selalu aja berpikiran dan menyimpulkan bahwa Jae yang bersalah tanpa hyung tau apa yang sebenarnya.

Jaehyun:
Untuk masalah Jae sama Winwin. Biar Jae jelasin.

Jaehyun:
Jae emang deket sama Winwin. Tapi,hubungan Jae sama dia gk lebih dari sahabat.Cinta,cinta sebagai sahabat.Bukan cinta seperti menyalurkan perasaan kepada seseorang yang sangat spesial dihidup Jae.

Jaehyun:
Jae tau kalo sebenernya Winwin suka Jae.Tapi,Jae gk ngebalas perasaan dia karena hyung tau sendiri Jae cuman sayang dan cinta sama hyung.

Jaehyun:
Jae gk mau persahabatan antara Winwin dan Jae jadi hancur hanya karena sebuah perasaan. Maka dari itu,Jae selalu meluangkan waktu sama Winwin.Demi ngebuat dia agar ngerasa kalo Jae masih peduli sama dia walaupun gk lebih dari yang seperti dia harapkan.

Jaehyun:
Terserah hyung mau percaya atau gk.Tapi,semua yang Jae bilang itu bener.

Doyoung:
Jae....

Doyoung:
Maaf..😔😔😔

Jaehyun:
Tanpa hyung bilang pun Jae udah maafin.

Jaehyun:
Kau tau hyung,Jae udah terlanjur cinta banget sama hyung.

Jaehyun:
Jae gk mau ninggalin hyung dalam apapun keadaannya.Walaupun mungkin hyung gk peduli dan nganggap Jae.

Jaehyun:
Tapi,yang Jae lakuin buat hyung itu semua tulus.Gk ada paksaan apapun.

Jaehyun:
Jae juga tau,mungkin Jae gk bisa ngisi hati hyung,ngerebut hati hyung agar hanya jadi milik Jae.Jae cukup sadar diri tentang hal itu.

Jaehyun:
Maaf kalo selama ini Jae selalu ganggu hidup hyung.Buat hyung ngerasa keganggu dengan kehadiran Jae.

Jaehyun:
Sekali lagi maaf..

Doyoung:
Nggak Jae,semua ini gua yang salah.Gua egois,gua terlalu cepat nyimpulin sesuatu,gua gk bisa ngebedain sesuatu yang tulus,gua selalu berpikir dan ngambil keputusan yang kekanakan.

Doyoung:
Gua tau loe itu bawel dan itu membuat gua agak benci sama loe.Tapi,gua juga tau yang loe lakuin itu semata-mata hanya salah satu bentuk kepedulian loe sama gua.

Doyoung:
Jujur,gua suka dengan semua apa yang loe lakuin buat gua.

Doyoung:
Tapi,sekarang mungkin loe udah gk akan lagi gitu sama gua.Karna loe lelah dengan kelakuan yang gua lakuin sama loe selama ini.

Doyoung:
Jadi,selama ini gua sayang sama loe.Dan gua cemburu kalo loe udah deket sama Winwin.

Jaehyun:
Lah hyung,kenapa gk bilang dari dulu.Tau gini,hyung udah jadi milik dan gk ada lagi yang godain sama rebutin hyung diluar sana.

Doyoung:
Sorry,tapi sekarang loe udah punya Winwin.

Jaehyun:
Nggak,Winwin juga tau kok kalo Jae cuma suka sama hyung.Malahan Winwin yang ngedukung dan nyuruh Jae buat jelasin dan ungkapin semua sama hyung tentang kesalah pahaman ini dan perasaan Jae buat hyung.

Doyoung:
Jadi....??

Jaehyun:
Jadi,would you be mine Doyoung hyung...?
Ya,kalo terima
Nggak,berarti gk nolak

Doyoung:
Anjink...~~~~

Jaehyun:
Cuzzz,OTW ke rumah camer

Doyoung:
Mau ngapain..?

Jaehyun:
Mau minta restu sama camer dan calon kapar supaya bisa langsung grepe-grepein anaknya.

Doyoung:
JAEHYUN BANGSAT...🍌🔪🔪🔪

Read

Bear Love Bunny [JaeDo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang