-
Sejauh apapun, aku tidak akan bisa meraihnya. Dirinya adalah mimpi kosong. Kebahagian ku itu semu. Terserah pada Takdir ?
Tapi yang ku ketahui takdir itu tergantung apa yang kita lakukan hari ini bukan? Setiap aku mengejar nya. Apakah itu akan berakhir dengan mendapat kan nya? Mendapatkan hatinya?
Aku merasa buruk, karena telah menyukai nya. Takdir ini seakan mengolok ku yang terus mengejar seseorang yang tidak akan menjadi milik ku.
Dia tidak peduli sejauh apapun aku mengejarnya. Karena dirinya tidak akan pernah melihat ke arah ku. Aku mungkin dianggap teman oleh nya. Atau mungkin aku adalah parasit dalam kehidupan nya?
Apa aku harus berhenti mengejarnya? Atau tetap mengejarnya walau itu akan berakhir sia sia?Tapi bisakah sekali dia melihat kearah ku? Atau jika boleh aku ingin berharap lebih aku ingin dia mengejarku dan aku akan diam melihat seberapa besar usaha dia untuk mendapatkan ku. Walaupun aku yakin itu hanya khayal yang tidak akan pernah terjadi.
23 agustus 2012
Jakarta
Seongwoo Aris Pratama-
Daniel meremas kertas itu. Dadanya terasa sesak. Apa dulu dia seburuk itu? Sampai sampai dia tidak sadar bahwa ada orang yang sangat menyukai nya. Dia ingin menertawai dirinya sendiri. Bodoh bukan kalau dia baru menyadari nya sekarang? Menyadari bahwa dia sudah mencitai Laki laki manis yang sudah dianggap kakak nya. Laki laki bernama Seongwoo. Laki laki yang sudah merubah hidup nya 5 tahun belakang ini. Laki laki yang selalu menyemangati nya. Laki laki yang selalu membawakan nya bekal untuk dikantor. Laki laki yang sudah 2 bulan ini pergi dari hidup nya. Pergi dengan tenang kepada sang pencipta.
Mungkin saja laki laki manis itu sedang tertawa menertawakan kebodohan nya sekarang. Dia menyesal. Sungguh dia menyesal. Mungkin benar bahwa penyesalan selalu datang paling terakhir. Ya, dan itu yang dirasakan oleh Daniel Teungku Brastara.
FIN
Aku tau ini gagal, iya aku binggung beneran ini bikin apa. Mungkin ini gara" galau liat pangeran Kit nya ternyata udah punya istri 😥 mau nangis rasanya wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] STAR - ongniel
NouvellesCuman sekumpulan kisah random pasangan Ong kitten Seongwoo dan Kang bucin Daniel [LOCAL]