"Sayang, kita langsung pulang atau gimana?" tanya seorang pria yang tengah menyetir kendaraan beroda empat itu.
"Mampir ke supermarket dulu ya, soalnya aku mau belanja bulanan," jawab sang gadis dengan senyum manisnya.
Tanpa pikir panjang, pria itu menuruti kemauan sang kekasih, ya mereka barusan habis menonton dan selesainya pukul tujuh malam, jadi tidak terlalu malam untuk menemani gadisnya.
Dan sampailah mereka di tempat tujuan, sang pria langsung memarkirkan mobilnya, dan sang gadis setia menunggu kekasihnya, mereka berjalan beriringan tidak lupa tangan mereka sudah menyatu satu sama lain. Senyum mengihasi wajah keduanya, mereka memilih-milih barang yang di butuhkan, setelah semuanya dapat mereka langsung menuju kasir untuk membayar, terlihat seorang kasir wanita tengah menggoda kekasihnya dan tangan wanita itu sengaja memegang tangan prianya, gadis yang sedari tadi menunggu di dekat pintu langsung menghampiri kekasihnya dan tangannya langsung merangkul lengan pria yang bermarga Kim itu.
Sang kasir wanita itu sangat terkejut saat melihat gadis yang di samping pria itu menatapnya dengan tajam, cepat-cepat dia memberi satu kantong plastik yang berisi barang yang mereka beli, dan sudah di hitung.
Gadis itu memberi tatapan mematikan agar sang kasir takut dan tidak lagi menggoda kekasihnya, sepertinya caranya berhasil karena sang kasir sangat terlihat ketakutan saat matanya tidak sengaja menangkap tangan kasir itu gemetar.
Setelah berbelanja, mereka memutuskan untuk langsung pulang, di dalam mobil gadis yang bermarga Park itu tak henti-hentinya tertawa, bahkan pria yang sedang menyetir itu terlihat sedikit tidak fokus.
"Sayang, kamu kenapa? Kelihatannya lagi seneng banget" tanya Kim Taehyung yang melihat gadisnya tertawa terbahak-bahak.
"Kamu tau kasir perempuan yang di supermarket tadi?"
"Kenapa sama dia?"
"Dia udah berani goda kamu dan aku gak suka, kamu tahu aku natap dia tajam banget sampe dia ketakutan," ucap Sooyoung menghapus air mata yang keluar dari matanya akibat dia tadi tertawa begitu keras.
Taehyung menggelengkan kepalanya melihat kelakuan kekasihnya, dia tahu bahwa gadisnya itu sangat mencintainya dan dia juga mencintai gadisnya, maka dari itu gadisnya akan berbuat yang tidak bisa di bayangkan jika ada seorang perempuan yang menggodanya.
Taehyung bersyukur karena memiliki kekasih seperti Park Sooyoung, gadis yang ceria dan juga penyayang. Dia sangat mencintai kekasihnya, dia tidak mau kehilangan orang yang sangat dia cintai itu.
Tidak berapa lama keduanya telah sampai di kediaman keluarga Park, gadis itu menatap kekasihnya "Mau mampir dulu?"
"Gak deh yang, lain kali aja soalnya udah malem," jawab Taehyung sambil merapikan rambut yang menutupi wajah cantik gadisnya.
Taehyung menatap lekat gadis di hadapnnya, Sooyoung tahu apa maksud kekasihnya, lalu dia memejamkan matanya dan dia merasakan bibirnya sudah menempel dengan bibir kekasihnya, Taehyung memberi sedikit lumatan disana, tidak sampai tiga menit ciuman itu akhirnya terlepas, Taehyung tersenyum dan memberi kecupan di kening gadisnya.
"Jangan tidur malem-melem," ucap Taehyung.
"Siap boss," jawab Sooyoung sambil hormat seperti pasukan yang mengerti dengan atasannya, Taehyung terkekeh dan mengusap sayang rambut kekasihnya.
"Ya udah aku masuk ya, kamu hati-hati di jalan jangan ngebut," ujar Sooyoung memberi sedikit peringatan terhadap pacarnya itu.
Setelah mengatakan itu Sooyoung bergegas keluar, dan Taehyung menyalakan mesin mobilnya setelah gadis itu sudah keluar.
Sooyoung melambaikan tangannya saat mobil Taehyung perlahan meninggalkan area rumahnya, dan gadis itu langsung masuk kedalam rumahnya.
Hallo everybody wkwkwkwk
Ada yang kangen??
Ini gue membawa cerita baru yang pastinya pemeran utamanya VJoy
Untuk cerita anak siapa udah gue hapus, dan sebagai gantinya gue membuat cerita ini untuk kalian penikmat VJoy sihpper 😅😅
Dan maaf mungkin cerita ini agak alay, karena gue emang alay hahahaha
Vomment yuk biar gue bisa update setiap hari
Untuk TTM gue update besok sekalian sama yang In Your Eyes
See you 😚😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Love {KTH✖PSY}
FanfictionCinta itu 2 otak 1 pemikiran, 4 mata 1 tatapan, 4 mata 1 genggaman, 4 kaki satu tujuan, dan 2 hati 1 komitmen itulah yang di rasakan oleh kedua orang manusia yang bernama Kim Taehyung dan Park Sooyoung Mereka merasakan nikmatnya cinta di usia muda...