DUA

235 52 4
                                    

Kini Sooyoung tengah bersiap untuk pergi kuliah, dirinya sibuk merias diri, dia memilih make up natural dan sedikit memoles bibirnya dengan liptint, tadi Taehyung sempat mengechatnya bila pria itu akan menjemputnya, karena mereka sama-sama ada kelas pagi.

Sooyoung melihat dirinya sendiri dari atas sampai bawah, setelah semuanya sempurna Sooyoung memutuskan turun ke bawah untuk sarapan.

Gadis yang memiliki nama lengkap Park Sooyoung itu sudah berada di meja makan, dia mlihat ayah, ibu, kakak serta adiknya tengah menikmati sarapan pagi. Ibunya pagi ini meghidangkan sandwich kesukaannya, langsung saja Sooyoung menyambar sandwich itu dan memakannya. Setelah kenyang memakan sandwich Sooyoung meminum segelas susu hangat, dan gadis itu meminumnya sampai habis.

Line

Sooyoung merasakan ponselnya yang bergetar di saku celananya, lalu gadis itu mengambilnya dan melihat nama Taehyung tertera di aplikasi line, Sooyoung bergegas membalas chat dari kekasihnya itu.

Mydear❤
Yang, aku udah di depan rumah kamu

Mylove🐣
Ya tunggu, aku keluar sekarang

Setelah Sooyoung membalas pesan Taehyung, dia dengan cepat beranjak dari kursi meja makan, lalu gadis itu mencium pipi serta tangan kedua orang tuanya dan pamit pergi. Dapat Sooyoung liat jika Taehyung sedang bersandar pada pintu mobilnya, dan menaruh kedua tangannya pada saku celananya.

"Udah lama nunggu?" tanya Sooyoung saat dia berada di dekat Taehyung.

"Gak kok, yuk berangkat," jawab Taehyung sambil membukakan pintu mobil menyuruh Sooyoung segera masuk kedalam mobilnya, Sooyoung pun menurut dan duduk di samping kemudi.

Sedangkan Taehyung menutup pintu mobil saat dia sudah masuk kedalam mobilnya, Sooyoung segera memasang sabuk pengamannya begitupula Taehyung, saat dirasa sudah siap Taehyung melajukan mobilnya dengan kecepatan di atas rata-rata, hari ini Taehyung juga ada kelas pagi jadi dia bisa mengantar sang pujaan hati.

Sepuluh menit kemudian, sepasang kekasih itu sudah berada di gedung yang menjadi tempat orang-orang menuntut ilmu, Taehyung memikirkan mobilnya di fakultas Psikokologi tempat Sooyoung belajar. Kini mereka berdua tengah berjalan beriringan menuju fakultas masing-masing, Sooyoung sudah sampai fakultasnya sedangkan Taehyung harus berjalan lagi, sebelum Taehyung melangkah dia mengacak rambut gadisnya, setelah itu Taehyung melangkah pergi menuju fakultas teknik.

Sooyoung memasuki kelasnya, dan langsung saja duduk di tempatnya, Sooyoung mengedarkan pandangannya dan melihat Kang Daniel teman sekelasnya yang sedang memainkan ponselnya. Sooyoung berinisiatif untuk mengagetkan temannya itu, gadis bermarga Park itu berjalan dengan sangat hati-hati, langkah demi langkah sudah dia lewati tibalah sekarang untuk dia menjalankan aksinya.

1

2

3

Sooyoung menepuk pundak pria itu dengan sangat keras, sehingga pria yang bermarga Kang itu terlonjak keget dan hampir saja menjatuhkan ponsel bermerk iphone itu.

Daniel memegang dadanya, dan menatap tajam ke arah gadis yang sedang tertawa terbahak-bahak itu. Tanpa basa-basi tangan Daniel menjitak kepala gadis itu, sang gadis meringis dan mengusap kepalanya akibat jitakan dari pria yang memiliki mata sipit itu.

"Untung gue gak punya penyakit jantung, kalo punya kan bahaya Soo," omel Daniel saat melihat gadis itu hanya cengengesan. Tanpa rasa bersalah Sooyoung melenggang pergi menuju tempat duduknya, itu membuat pria yang mengomel tadi terlihat semakin kesal.

Jennie dan Yerin memasuki kelas saat mereka mendapati Sooyoung yang tengah cekikikan di bangkunya dan Daniel yang kesal, mereka berdua paham apa yang melihat ini adalah kejahilan yang di buat oleh sahabat mereka, ya Sooyoung memang jahil terhadap temannya sendiri. Kadang juga mereka di jahili sama Sooyoung, mereka tidak pernah marah akan kelakuan sahabat mereka itu.

Young Love {KTH✖PSY}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang