"I just want you, babe."
___________☆★
"Kesel tau, Ly. Aku udah bilang gamau dijodohin masih aja kaya gitu."
Rara dan Jaemin sedang duduk di pinggir lapangan,"Bunda mau dapetin perempuan yang pas buat kamu tau, Na."
Rara mengusap punggung Jaemin dan Rara selalu berhasil membuat Jaemin reda dari amarahnya."Ya kan udah jelas ada perempuan yang pas buat aku sama keluarga."
Rara mengerutkan alisnya tanda tak mengerti,"Siapa, Na?"
"Perempuan dengan nama Rain Aveline dan aku sering manggilnya Lily karena dia manis."
siapa yang ga meleleh pas seorang cowo bilang kaya gitu sama kamu sambil natap dalam kamu dan jangan lupa senyuman hangatnya."RARA BANTUIN AKU DONG!!"
Sahabat Rara yang pake aku kamu dan paling suka teriak adalah the one and only Seoyeon,setelah izin sama Jaemin kamu bantuin Seoyeon bawain laptopnya miss Dira ke kantor guru.
Selama di perjalanan menuju ruang guru, Seoyeon ngadain tanya jawab sama Rara.
"Ra, kamu pacaran ya sama Jaemin? Deket banget ihh."
Rara cuman ketawa-tawa denger celotehannya Seoyeon yang kaya dia iri sama Rara soalnya di deketin sama anak basket yang lumayan terkenal di sekolah,yang Jaemin yang perhatian sama Rara dan masih banyak lagi.
Dan Rara cuman bisa jawab,
"Dia temen kecilku doang, Yeon."
Seoyeon menganggukan kepalanya tanda mengerti.🙈🙉🙊
"Ra, itu didepan ada kak Mark nyariin lu."
Itu Renjun temen sekelas Rara dan dia temen satu ekskurnya Jaemin,Rara dengan gerakan yang bisa dibilang lamban berjalan keluar kelas untuk menemui kakak kelasnya itu.
"Hai kak, ada apa nyariin aku?"
Rara sekarang sudah berdiri didepan Mark, anak kelas 12 IPA 3."Ah, ini dek buat kamu. Makasih ya udah mau nemenin saya selama disekolah ini, besok graduation pake baju ini ya. Saya mau liat perempuan yang saya suka pake gaun ini."
Rara menerima paper bag berwarna abu-abu tua dari tangan Mark sambil tersenyum manis ke kakak kelasnya ini,"Ay ay captain!"
Rara hormat ke Mark seperti anak buah yang sedang ditugaskan oleh bos nya. Tangan Mark terangkat untuk mengusap puncak kepala gadis itu."Saya duluan ya, Ra. See u tomorow."
Rara melambaikan tangannya seiring punggung lelaki itu menghilang ditengah padatnya kerumunan murid-murid,"Asik, peje dong peje."
Rara tersentak kaget saat mandapati Jaemin sudah berdiri di sebelah kirinya."Dih enak aja, aku ga jadian sama kak Mark ya!"
Rara langsung masuk ke kelasnya dan menutup pintu pelan,"Ra, pulang yukk. Udah lama kita ga pulang bareng."
Heejin yang duduk di sebelah kiri Rara mulai mengambil ranselnya."Ayukk!! Sama yang lain juga yuk sekalian nyari baju buat besok graduation anak kelas 12."
Rara tersenyum manis kepada teman-temannya yang mengikuti padus,
karena padus akan mengisi acara besok di graduation.Niatnya sih jalan jalan sama temen temen padusnya di mall eh terakhirnya jalan sama Jaemin, maunya apa??!!?!??!?
"Liat dong tadi si Mark ngasih kamu apaan"
Rara sama Jaemin lagi nongki nongki nungguin temen temen Rara nyari baju, ya sekalian kesempatan juga sih ini biar Rara besok telat terus jadinya gajadi ikut.
“Gaun do-- OW LOOK THIS CUTE DRESS!!”
“Loh Rara? Ngapain disini sama Jaemin?”
KAMU SEDANG MEMBACA
daily -jaeminna
Short Story((1/??)) Sebatas cerita anak sma yang kejebak sama prenjon, bacanya jangan jadi projen ya .jAUh l0OoH ra