LFY
{Love From You}
Cast :
•Taehyung X Jennie
•Jungkook X LalisaGenre : Romane, Fanfiction, etc.
____________________________
Jungkook melangkah ke arah jendela kamarnya, melihat suasana hujan ditengah malam. Apa yang terjadi malam ini? Bagaimana Lisa sekarang? Sudah larut malam ia tak pulang-pulang. Apakah ia benar-benar pergi dari Jungkook? Bagaimana jika Jimin yang menculiknya?
"La.li.sa" lirih Jungkook.
Ia meremas rambutnya dengan kasar, terbayang saat ia melakukan hal yang tak seharusnya ia lakukan kepada istrinya, Lisa.
Ada rasa menyesal saat ia mengingat hal itu, keanehan mulai muncul dalam benaknya. Mengapa perasaan Jungkook sekarang berubah? Ia merindukan gadis itu. Dengan perasaan kacau, ia mengambil jaketnya dan berlalu mencari gadis sialan itu ke luar rumah. Memang sialan, tapi—
Ia juga istrinya
________l•f•y________
---Jennie POV---
"Gak mau!"
"Pliss sayaaang—"
"Taehyung pliss lihat keadaan, ini tengah malem"
"Tapi siapa yang janji?"
"Iya tapi ini hujan Taehyung. Mending Lo pulang aja deh-"
''Ada gue, gak mungkin kehujanan,"
Itulah Taehyung, apapun caranya dia lakukan buat dapetin gue, dari nembak gue malem-malem, nyelundup ke kamar gue buat nyatain perasaan, maksa-maksa gue buat jadi miliknya. Dan itu yang buat gue pusing dan risih.
Gue seneng sih jalan sama cogan, gue gatau Taehyung mau ngajak kencan kemana malam ini, yang penting gue gak kelihatan jomblo, dirumah pasti gabut banget bagi yang ngejomblo kayak gue. Btw, Taehyung kapan nembak gue lagi, kalo dia tembak gue lagi gue terima aja kali ya? Ahhrgg gue ngomong apaan sih? Oh ya, ini kan malem banget😑
.
.
."Motor?" Gue ganyangka kenapa Taehyung bawa motor buat kencan malam ini. Padahal gais, ini kencan pertama. Gapapa sih, gamasalah bawa motor... tapikan diluar hujan, yakali gue basah-basahan?😞
"Make up gue luntur dong? Baju gue gimana Tae? Basah dong😞 ihh''
"Tenang, gue bawa baju ganti eomma gue kok, Lo bisa pinjem nantinya" kata Taehyung sambil memang pundak gue
"Aduh Tae, Lo ganteng-ganteng kok ogeb sih?'' gue cengo aja lihat alien di depan gue ini, bisa-bisa dia bilang gitu, gue pingin ngakak sih, tapi—
"Karna gue cinta sama Lo Jen, ayo dong!" ucap Taehyung
"😒😖"
______l•f•y______
Lisa melihat sekelilingnya, sangat sepi. Sekujur tubuhnya basah kuyup, tubuhnya bergetar, wajahnya memucat, ingin rasanya ia menangis, namun air matanya seperti telah habis. Ia merasa tak punya siapa-siapa lagi di sini. Apakah keputusan yang telah ia ambil benar? Ia lelah dengan sikap Jungkook yang kasar itu, batin maupun fisiknya selalu tersiksa di dekatnya.
"Gue yakin, suatu saat Jungkook bakal berubah dan sayang sama Lo"
Apa ada yang membuntutinya? Tapi suara itu—
Lisa mendongak, melihat asal suara namja itu. Sadar jika itu adalah suara Jimin, Lisa melangkah mundur dengan takut. Jimin terlihat santai, dengan kedua tangan yang dimasukkan ke dalam saku celananya. Pakaian Jimin terlihat basah, rambutnya pun begitu. Apa ia juga kehujanan?
"Lo pergi! Jangan ganggu gue!'' Lisa benar-benar tak tau harus berbuat apa, sialnya ia telah bertemu dengan Jimin malam-malam
Jimin menarik nafasnya kuat dan menghembuskannya perlahan. Ia tak menjawab pertanyaan dari Lisa. Ia tau masalah gadis dihadapannya ini.
"Bilang sama gue, apa Jungkook jual gue ke Lo?" Kali ini Lisa sangat malu, seharusnya masalah rumah tangganya tidak boleh ada seorang pun yang mengetahuinya. Namun apa boleh buat?
Jimin menganggukkan kepalanya cepat.
"Lis" Jimin mulai mendekat
Lisa tersentak, dimana harga dirinya? Ia bukan barang yang bisa diperjual belikan seperti ini.
"Lo jangan takut, gue akan berusaha agar Lo bisa bersatu dengan Jungkook kayak dulu-"
"Cukup! Lo gausah ikut campur masalah gue!" Jawab Lisa tegas. Namun itu membuat tangan Jimin memegang kuat ke pundak Lisa.
"Percaya sama gue! Lo harus bersatu dengan Jungkook! Walaupun Jungkook udah ngelakuin hal yang keluar batas, tapi Lo harus yakin kalau dia masih sayang sama Lo. Gue juga salah.. gue udah beli Lo dari Jungkook, gue gak mikir dua kali saat itu, bukannya gue nganggep Lo rendah, tapi gue gak punya niatan buat nginjak-nginjak harga diri Lo. Walaupun gue badboy, tapi gue masih punya hati Lis" Jimin menunduk, menarik nafasnya dalam dan menghembuskannya perlahan. Ia menatap Lisa yang masih diam atas perkataannya.
"Gue anter pulang?"
________l•f•y_______
Taman ini begitu indah, walaupun tengah malam, namun masih ada lampu yang berkelap-kelip dan menyala romantis mengelilingi sepasang jomblo yang belum pasti untuk bersatu ini. Rintik hujan mulai mereda membuat sepasang kekasih lainnya dapat lebih menikmati keindahan malam yang dingin nan romantis.
"Gue mau ngelamar Lo, tunggu aksi gue ya.. bilang ke papa Lo kalau gue mau ke rumah—"
Detak jantung Jennie tak karuan, apa yang Taehyung bilang? Lamar? Hah? Aaaa apa ini mimpi? Setau Jennie ia selalu nembak, nembak, dan nembak buat jadi pacarnya. Karena bagi Jennie, pacaran belum tentu jadi istri kan?, Nah kalau lamaran kan—
"Bahkan gue belum jawab.. kok Lo mau ngelamar gue?" kata Jennie sambil mempoutkan bibirnya, namun didalam sana jantungnya masih berdetak dua kali lipat.
"Jawab apa?" Tanya Taehyung sambil memandangi langit-langit malam
"Waktu itu Lo nembak gue kan? Lo selalu ke rumah gue malem-malem, Lo selalu maksa gue buat jadi milik Lo, gue gak mau munafik sekarang—" Sebenarnya Jennie malu banget ngomong kayak gini, tapi mungkin ini lebih baik. Jennie menunduk, memejamkan matanya, ia tak sanggup melihat reaksi wajah Taehyung disampingnya.
Sontak Taehyung langsung menatap Jennie cepat. Ia menganga, padahal ia hanya bergurau untuk mengatakan hal lamaran-lamaran yang belum jelas itu. Tapi tak masalah, ini kesempatan dalam percintaan yang berkaitan dengan hatinya, ia mulai berfikir .. sekarang Jennie benar-benar mendengarnya, tak seperti waktu itu. Jennie selalu menolak, mengabaikan, bahkan tak menganggap ia ada di sampingnya.
Taehyung menatap Jennie dan tersenyum. Jennie melirik menatap mata Taehyung yang sedari tadi memandanginya.
'Ganteng banget sih'
"Gue denger kali" Taehyung terkekeh pelan dan melihat reaksi wajah Jennie yang memerah itu.
"Gue mau pulang Taehyung!" Jennie malu banget malem ini, aduh gimana nih? Yaudah deh Jennie bilang pulang ke Taehyung hehe..
•••
Sementara Jungkook..
•
•
.
.
TO BE CONTINUED
Vote yak sayang😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
LFY
Fiksi Penggemar{Love From You} Taennie : Gimana rasanya kalo ada cowo yang selalu ngejar-ngejar Lo, dan ngelakuin hal yang keluar bates? apalagi sampai dia berani masuk kamar Lo dari jendela. Siapa lagi kalo bukan Alien yang kesasar turun ke bumi Lizkook : Dia sua...