L. F. Y
~ Love From You ~Happy Reading my love
.
.Taehyung hendak berlari mengejar Lisa, bagaimana Jungkook bisa sekasar itu dengan istrinya sendiri? Taehyung teringat saat Lisa pernah curhat padanya. Dimana Lisa pernah bilang ia ingin sekali menikahi Jungkook, namun.. tak diduga kenyataan pahit terjadi pada Lisa, Jungkook tak seperti yang Lisa harapkan. Semua ini berbeda.
Namun sekarang, Taehyung teringat dengan Jennie. Pikirannya tak lepas dengan gadis itu. Ia mengusap wajahnya kasar, bagaimana mungkin ia bisa serindu ini dengan gadis bodoh seperti Jennie? Eitss, disini siapa yang bodoh? Bukankah Taehyung sendiri? Lihatlah! Semua orang menatapnya sambil terkekeh. Posisi Taehyung menjadi sorotan para pasangan yang sedang bermesraan, Taehyung sadar bahwa ia tak memiliki pasangan sekarang. Tak seperti mereka yang asyik dengan pacarnya.
"Tunggu aja Jen, gue bakal bertindak!" Umpatnya kesal,
Taehyung hendak menuju rumah Jennie. Seperti biasa, ia akan menyatakan lagi perasaannya malam ini juga. Harus!! Entah mengapa menyatakan perasaan pada seseorang lebih istimewa di malam hari, ia suka malam. Karena baginya malam adalah rahasia terbesar. Lain dengan Jennie yang selalu membenci malam. Karena baginya malam adalah hal yang paling menyiksa dan memaksa.
Keadaan rumah Jennie sangat gelap, sepi dan menakutkan. Tapi Taehyung yakin kalau Jennie berada di dalam sana.
Ia melangkah perlahan menuju jendela kamar Jennie yang gelap itu. Beruntungnya, jendela kamarnya sedikit terbuka.
Ini kesempatan dalam kejombloan,
eh, kesempitan maksudnya😂😂"Sip" Taehyung lolos masuk ke kamar Jennie, namun dimana Jennie? Ia harus menemukan Jennie. Rasa rindunya sangat mengganggunya malam ini.
Perlahan Taehyung mencari sumber lampu agar lampu menyala. Bodohnya Taehyung menjatuhkan sesuatu yang mengejutkan si pemilik kamar ini.
"Prankkk.. " sesuatu terjatuh, dan lampu sudah menyala. Namun lampu sedikit redup karena lampu tersebut adalah lampu tidur milik Jennie.
"Aaaaaaaa.. maliing!!!'' Jennie terbangun dari tidurnya, matanya melotot melihat makhluk berbusana hitam didepannya. Wajah makhluk itu tidak tampak jelas karena penerangan lampu ini kurang.
Ia mengambil bantal pink-nya dan menutupi wajahnya,
"Lo siapaa? Jangan macem-macem ke gueee.. plisss" entah dari mana Jennie menjadi cengeng sekarang. Ia benar-benar takut, ia berharap Taehyung datang menyelamatkannya. Ya, walaupun Taehyung menyebalkan.. setidaknya ia penyelamat baginya detik ini.
"Lo maling pergiiii" Jennie terisak, wajahnya berkeringat. Makhluk itu mendekat
Sontak Taehyung langsung memeluk Jennie, agar dia lebih tenang.
"Pergiiii!! Tolonggg!!'' Jennie semakin menjadi-jadi, ia tak sadar jika itu adalah Taehyung.
"Ini gue" Taehyung semakin mengeratkan pelukannya
"Pergi!"
"Gue disini, gue rindu Lo" Taehyung memejamkan matanya, memeluk gadis ini dengan lembut. Ia tau, Jennie adalah cewe penakut, ia ingin menjadi sosok yang diharapkan oleh Jennie. Namun cara Taehyung lah yang salah, bukan? malah dia yang menakuti gadis ini.
"Gue bukan maling, tapi Lo yang maling. Lo udah nyuri hati gue" suara bisikan Taehyung seperti listrik yang menyengat di telinga Jennie.
Entah mengapa degupan jantung Jennie begitu keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
LFY
Fanfiction{Love From You} Taennie : Gimana rasanya kalo ada cowo yang selalu ngejar-ngejar Lo, dan ngelakuin hal yang keluar bates? apalagi sampai dia berani masuk kamar Lo dari jendela. Siapa lagi kalo bukan Alien yang kesasar turun ke bumi Lizkook : Dia sua...