gara gara lo

49 4 0
                                    

L . F . Y (Love From You)

Cast :
•JennieXTaehyung
•LalisaXJungkook
etc.



--Jennie POV--

Di setiap malam, gue selalu matiin semua lampu rumah. Karena dengan begitu, Taehyung tak akan mendobrak pintu rumah gue lagi. Ia akan pergi setelah liat rumah gue yang sepi dan gelap dari luar.

Asal kalian tau, Taehyung itu rutin nyamperin gue malem-malem. Bahkan setiap hari. Padahal gue udah nolak seribu kali kalo dia udah ngeluarin aksinya, tapi tetep aja Taehyung gak akan pernah berubah dan selalu ngejar-ngejar gue terusss.

Gue harus gimana dong?

••



Esok harinya -->

@kelas

Suasana kelas begitu hening, semua tampak fokus pada buku-bukunya, Lain halnya dengan Taehyung yang mengabaikan buku dan tugas-tugasnya.

Di bangkunya, Taehyung menulis sesuatu pada selembar kertas. Ia menulis surat untuk Jennie, setelah itu ia meremas-remas kertas tersebut membentuk bulatan dan segera melemparkan ke arah Jennie, yang berada di bangku depan.

Taehyung melirik sekitarnya, aman.

''plukh" lemparan itu melesat dan salah sasaran. kertas itu terkena kepala Lalisa yang duduk di sebelah Jennie.

"Mampus" batin Taehyung gelisah sambil menepuk jidat bodohnya. Surat itu untuk Jennie, bukan Lalisa.

Lalisa mengerutkan dahinya, lalu membuka lemparan surat tersebut. Lisa melirik ke arah Taehyung, dimana arah kertas tersebut berasal.

Saat Lisa melirik Taehyung, mata mereka saling menatap. Namun Taehyung langsung mengalihkan pandangannya. Lagi-lagi ia bingung,  apa Taehyung yang melemparinya seperti itu. Tapi-- (?)

Lalisa membuka surat yang dilempar oleh Taehyung. Ia membacanya perlahan, tiba-tiba matanya mulai berbinar.

Jennie mengerutkan dahinya melirik Lisa.

"Apaan itu?, Sini gue lihat" Jennie hendak merebut kertas yang tadinya menggumpal tersebut dari tangan Lisa, sahabatnya.

"Eiitss, jangan, ini surat buat gue dari Taehyung hehe" Wajah Lisa memerah, sepertinya ia sangat senang, padahal ia salah paham.

Inilah kelemahan Lalisa, setiap ada cowo yang modus dikit, gombal dikit, dianya langsung baper dan akhir-akhir nya malah suka, kan repot!  Padahal Lalisa telah bersuami.

Jennie tersenyum remeh, kalo dia tau itu dari Taehyung. Jennie tak akan kepo seperti ini. Menyebalkan!

••


Jennie mencari Jungkook, namun sampai saat ini ia tak melihatnya. Dimana Jungkook? Guru sialan itu telah mencoret nilainya. Sampai-sampai tak ada satupun nilai yang terdapat pada ulangannya. Kurang ajar!.


"Dasar pak kodok! Awas kalo ketemu.. gue sikat Lo " Jennie menjinjit njinjit melihat jendela yang agak tinggi ke arah ruangan Jungkook.




''sikat aja kalo berani. Sini !'' Jungkook melipat tangannya ke dada.
Jennie melotot. Gatau harus gimana, tiba-tiba Jungkook dibelakangnya.

"Lo ngapain tadi? Karena Lo berani ngintip ruangan gue, dan ngatain gue, Lo gue hukum!'' Jungkook memasang wajah sok ketus pada Jennie.

"Eh jangan seenak jidat Lo dong, siapa juga yang mau ngintipin dan ngatain Lo!  gue kesini mau protes!! Lo udah ngilangin semua nilai gue. Maksud Lo apa?!! Nilai gue 0? Sedangkan Lalisa? Jauh banget sama nilai gue. Lo sengaja kan!!"

LFYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang