Lee mimi kayana baru aja nginjakin kaki nya di sekolah. Baru jalan berapa langkah,udh ada aja yg nyamperin dia pake segala ngerangkul pundak nya mimi,kan dia jadi naik darah."Jauhin tangan lo bgst" mimi ngegumam pelan. Tapi tangan yg ngerangkul di pundak nya ga juga lepas. "Tangan lo kena tete gue anjing!"
"Astaga— sorry mi,habis kenyel sih" haechan nyengir kuda natap mimi pake tampang watados nya.
"Bangsat" decak mimi.
"Eh mi,dapet salam dari jaemin"
"Jaemin saha ih? G kenal,ga like"
"Buset baru juga kmrn mandi bareng udh lupa aja"
Alah jaembut. Namanya jaemin toh. Mimi nganggukin kepalanya pelan. "Please deh can jgn bahas masalah itu di sekolah,entar kedengeran renjun giman—"
"Ngapa emg dgn renjun?"
Kedua umat manusia yg tdi lagi asik ngobrol itu kini mengalihkan pandangannya kepada seonggok pria dgn rambut hitam berjambul nya.
"Kepo bgt keong sawah,masuk kelas lo pada jgn bolos mulu" mimi milih buat ninggalin kedua pria yg masih terdiam dibelakangnya.
"Mimi kenapa can?"
"Tau tu,hbs mandi bareng sama jaemin kmrn" halah keceleposan,mati gue di bikin rempeyek sma mimi— batin haechan menyesal.
"Nah mantep,gitu dong bagi bagi info. Enak nih ngancem mimi hahahhaha"
"Ah bgsat lo no,bisa habis gue dicincang mimi" haechan cma bisa ngacak rambut tebalnya frustasi.
...
Suasana kelas 12 ipa 3 lagi hening sehening heningnya,mereka lagi mengheningkan cipta. ga.
Lagi pada belajar,soalnya pak jaehwan habis ngasih materi buat unbk 1minggu lagi. Yaelah un di dunia nyata dah kelar,di wetped baru mau un aja.Awalnya mimi lagi enak nulis sambil bersenandung nyanyi lagu nya pia palen—terangkanlah,tiba-tiba dia mendadak kiceup. Terdiam,karna dapat notif,ada direct message dari instegeram.
na.jaemin
Follback togeOgah njs.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah kamar | jaemin
FanfictionUdh salah kamar,eh isinya orang lagi naena. Zinah mata secara langsung ini mah- tapi asik jg. ga.