Empat nih

15.2K 1.1K 166
                                    

Sebelum baca bisa kali klik bintang dipojok kiri bawah ( ͡° ͜ʖ ͡°)


...






Mimi ngehempasin tubuh mungil nya di atas ranjang. Sesekali dia ngedesah panjang. Emg suka ngedesah anaknya,maklumin.






"Halah basi anjing" decak nya sebal. Dia natap layar hp samsul lipat mini nya,ada pesan yg barusan bikin dia naik darah.








Renjun: mi maafin aku ya aku tdi emosi
Renjun: aku bneran ga mksd ngatain kamu kyk gtu
Renjun: aku prcaya kok sma kamu






Mimi ngelempar hp kecilnya sembarangan. Tanpa sadar air mata udh jatuh di pelupuk matanya. Gue seharusnya udh kebal sma omongan kasar lo tiap lagi marah ren— batin mimi,dia tersenyum tipis sambil natap langit-langit kamarnya.









"Mi,tadi gue ngeliat lo duduk bareng anak cowok di kelas. Siapa?"




"Oh itu— guanlin"





"gue jg tau namanya,maksud gue siapa nya lo? Ngapain pake duduk berdua segala?"






"Ya temen sekelas dong ren,pake nanya. Tadi dia mau liat tugas biologi aku jadi duduk di—"






"Gatel bgt jd cwek,mau mauan duduk berdua cowok lain. Gue ga cukup ya mi? Masih butuh cowok lain lagi buat nemenin lo?"


"Yaampun,dia cuma duduk bentar ngerjain tugas"





"Emang susah ya punya pcr yg suka modus sana sini ke cowok lain. Berulang kali gue kasih tau,jgn berani beraninya dket sama cwok lain,siapapun itu kecuali keluarga lo!"






"Ren lo salah paham gue ga—"




"Udh lah mi,gue tau lo suka menelin anak cowok di kelas. Salah bgt gue macarin cewek gatel kayak lo"









Mimi tersenyum kecut setelah mengingat kata-kata kasar yg udh sering di lontarkan renjun untuk dia.



Ya gimanapun tetep aja gue sayang. Mimi ngehapus air matanya,ngeraih lg hp kecil yg tdi dia buang.




Renjun: mi maafin aku ya aku tdi emosi
Renjun: aku bneran ga mksd ngatain kamu kyk gtu
Renjun: aku prcaya kok sma kamu




Me: aku maafin kalo ada sesajen nya




Renjun: pizza nya on the way ya sayang





Sekasar apapun renjun kalo lagi marah,tetep aja dia sayang sama gue. Gue tau itu— bisik mimi dlm hati.








20menit kemudian bel rumah mimi bunyi,dia lari riang keluar rumah. Udh nebak kalo itu pasti pujaan hatinya,renjun.






Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Salah kamar | jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang