Delapan

16.1K 836 186
                                    

Apart unit-269

Jaemin lagi asik ngebalesin satu persatu chat dari cewek-cewek di hp ny,cogan emg gtu,isi hp nya berasa asrama putri.

Sudut bibir jaemin tiba tiba aja tertarik,dia tersenyum lebar ngedapetin whatsapp dari perempuan yg sejak beberapa hari ini singgah di fikirinnya,siapa lagi kalo bukan mimi.

Tanpa ba-bi-bu,jaemin langsung ngambil jaket dilan nya,tsah. Dia berdiri di dpn gantungan kunci,disana ada kunci mobil&motor, lagi,bibir jaemin tersenyum miring. Dia ngeraih kunci motor nya trs lanjut jalan sambil bersenandung riang.

Pas jaemin buka pintu tepat banget haechan lg berdiri di dpn pintu jaemin sambil jalan mondar mandir ga karuan.

"Ngapain lo?," tanya jaemin heran.

Haechan kaget sejenak,muka nya di tekuk, "ada perang!" Ucapan haechan barusan ngebuat jaemin ngerutin keningnya.

"Tujuh belas agustus tahun 45,itulah hari kemerdekaan kita," jaemin mendadak nyanyi lagu kemerdekaan,ga lucu emg anaknya.

Haechan makin frustasi,dia ngacak2 rambut jaemin gemes, "ini perang batin namanya,gue ga siap di caci maki sma 2orang ninja sabuk hitam."

Jaemin makin ga ngerti, udah ga waras ni bocah,batin jaemin.

"Oh," jaemin ngangguk, "yauda gue dluan ya,ad urusan penting. Smoga batin lo cpt merdeka."

Set. Baru aja jalan beberapa langkah,lengan jaemin di tahan sma haechan,berasa kek nntn ftv percintaan,jan di byangin ntr genre ny jd boy x boy🌚.


Jaemin natap haechan,haechan jg natap jaemin,mereka tatap tatapan smpe subuh. ga.

"Lo mau kemana?," tanya haechan tiba-tiba.

"Cari angin," jwb jaemin sekenannya.

"Diluar hujan,"

Percakapan macam apa ini? Antar sesama lelaki?

Jaemin natap haechan pake tatapan jijik, "ya terus knp klo hujan?,"

"Di luar hujan,goblok. Itu namanya lo cari air bukan cari angin. Cari angin mah di rumah aja pake kipas angin kan bisa."

"Gue kaya. Ga pny kipas angin,ad nya AC."

Haechan kesel bgt pny tmen songong kek jaemin,tapi apalah daya,yg mau temenan sma dia ga banyak sih. Udh syukur jaemin mau jd tmen dia.

Seakan tersadar jaemin tiba-tiba aja ngangguk, "lo sbenerny knp sih can? To the point aj sat,jgn kebanyakan bacot nahan nahan gue." Akhirnya jaemin menyadari maksud terselip haechan.

"Selamatin gue," haechan ngegenggam telapak tangan jaemin,ga lupa sambil di elus-elus.

Jaemin yang geli langsung narik tangannya yg di dekap haechan, "njis,maho ya lo anjg,"

"Da si kmpret asal jeplak aja,gua mah masih suka yg rapet kali,"

Jaemin micingin matanya natap haechan genit, "pantat gue rapet,tuh kan curiga gue!,"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 17, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Salah kamar | jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang