Prolog

17 3 0
                                    


Ega Wisnu Al-farisqi,anak kedua dari dua bersaudara. Ia merupakan anak bungsu. kini Ega menginjak kelas dua SMA di usianya yang tujuh belas tahun. Ega bersekolah di  SMA ternama di kota Kembang. Untuk masalah otak jangan diragukan lagi,ia bahkan banyak memenangkan beragam cabang perlombaan,karenanya disekolah ia dijuluki cowok gudang prestasi. 

Ega,begitulah teman-teman memanggilnya. Tinggi badan sekitar 168 cm diimbangi dengan badan tegap dan berisi. Rambutnya berwarna hitam gaya spike ala zayn malik. Wajahnya pun cukup mempesona hingga banyak digandrungi siswi-siswi disekolah,berpadu padan dengan kulitnya yang kuning langsat. Matanya sedikit sipit padahal ia tak mempunyai keturunan Chinese. Hidungnya pun mancung bak artis Hollywood.

Kedua orang tuanya merupakan pemilik saham disalah satu perusahaan swasta,bisa dikatakan salah satu pebisnis sukses diindonesia. Ayahnya bernama Hadi Al-farisqi dan ibunya bernama Karina Putri. Dari pernikahan kedua orangtuanya ini lahirlah Ega dan Kakaknya yang bernama Fatan Cahya Al-farisqi. Yaah..nama al-farisqi itu seperti nama marga untuk keluarga ini.

Fatan al-farisqi,kakak ega ini berusia delapan belas tahun dan duduk dibangku kelas tiga SMA. Yaa..mereka berdua hanya berbeda satu tahun. Tinggi fatan sekitar 170 cm serasi dengan badannya yang ideal. Penampilan tak jauh berbeda,sekolah pun sama,bahkan berbagai perlengkapan sekolah selalu disamakan,sampai-sampai mereka sering disebut anak "kembar",padahal mereka lahir dihari dan tahun yang berbeda. 

Tapi tidak aneh jika mereka dikatakan kembar,mereka kan lahir dari Rahim yang sama. Dan memang wajah mereka hampir sama,bagai pinang dibelah dua. Masalah otak juga sama, mereka sama-sama berprestasi. Tapi ada satu perbedaan diantara mereka yang bisa menjadi pembedanya yaitu sifat atau watak mereka.




Ega Vs EgoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang