Hari senin merupakan hari yang paling gaenak apalagi kalo mata kuliah lu full dari pagi sampe sore.Ini udah jam 7.15 sedangkan kelas jeka dimulai jam 7.45, fanny udah sibuk banget dari tadi mulai dari bikin sarapan, nyiapin baju dia ama baju jeka, belum lagi nyiapin barang buat berangkat, lah jeka? dengan anteng nya cowo bergigi kelinci itu keluar dari kamar mandi, dengan boxer dan anduk kecil yang mengalungi lehernya.
"Sibuk banget sayang"
Untung fanny lagi sabar dan ga ada insiden panci terbang buat jeka yang kelewat santai pas orang lagi rusuh.
"Kamu cepetan pake baju sana terus sarapan aku gamau telat"
Perintah fanny seperti biasanya.
"telat? kan kita ga..." jeka menaikan sebelah alisnya maksudnya ngegodain. "kok bisa telat"
"BUKAN TELAT ITU JEON! UDAH SANA" untuk kesekian kalinya untung fanny masih sabar dan tidak menggunakan kakinya untuk mendorong punggung lebar cowonya.
.
"nanti kalo udah laper chat aku ya" ucap daniel yang masih setia duduk dimotornya abis nganterin dyso ke fakultasnya.
"iyaa" dyso ngangguk doang
"cium dulu dong" daniel menunjuk nunjuk pipi kanan nya, tapi apa? dyso sudah jauh dari situ sambil ketawa karna daniel tadi merem merem minta cium.
"dadah nyel!" dyso ngelambai sampe akhirnya ilang dari pandangan daniel.
"dah sayang" bales nya pelan sebelum ngelajuin motornya ke fakultas tehnik.
sampe disana daniel markirin motor gedenya dan buru buru masuk ke kelas yang alhamdulillah belom ada dosen.
abis duduk dibangku nya yang pastinya paling belakang daniel cepet cepet ngeluarin hp nya kali aja ada chat dari pacarnya atau chat dosen di grup angkatan kalo hari ini libur,ngimpi.
07.40 peach❤ : nyel kunci motor jangan sampe kelupaan lagi
daniel berpikir sebentar lalu ngerogoh kantong celana kantong tas sampe kantong temen temennya.
mampus ketinggalan lagi pan:)
.
Hal tergoblok yang pernah daniel lakuin hari ini adalah ngebawa lagi tas nya keluar dari ruangan dan sekarang kunci nya udah gaada di motornya, cuma satu arah dan tujuan yang pasti yaitu kang parkir.
"kang" panggil daniel
"apaan kang" bales sang om om kang parkir yang emang udah kenal ama daniel
"kunci gua tadi disitu kan? ada liat kagak?"
"ada" angguk kang parkir pada kang daniel
"mana?!" ucap daniel agak ngegas karna jam tangan nya menunjukan pukul 07.55 dan dia tidak mau terlambat hari ini
"surah dulu" iya, disini kalau elo ninggalin kunci motor sembarangan pas mau ngambil pasti antara disuruh nyanyi ato hapalan ama om nya
"astaga yaudah. audzu billahi minas syaithanir rajim......."
kelar ngebuat pahala akhirnya daniel dapetin kembali ntu kunci motornya dan cepet cepet lari ke kelas yang sialnya udah ada ong didepan pintu kelas yang ketutup dari dalem itu.
baru aja daniel mau ngetok udah ditahan duluan ama ong yang mukanya udah pasrah bat
"jangan bro, gua udh kena semprot tadi"
sial.
.
"lah gimana sih kan tadi udah disuruh kak jonghyun isi bensin lo sih ah orang tua ngomong ga didenger!"