MONDAY 2.2

40 3 19
                                    

"lama amat ngangkat nya?"
bisa dibayangin hanbin diseberang sana lagi kesel soalnya hampir 10 panggilan nya ga diangkat ama amel, ya gimana mau ngangkat orang amel lagi makan sama yoyo?

"ada apa emang?" ucap amel tenang, padahal pas didepan yoyo tadi udah gugup banget kalo kalo yoyo ngecek hp nya

"gua minta tolong print tugas gua yang ada diflashdisk lu dong, gua gamasuk hari ini gaenak badan, tar lu titip aja sama org dikelas gua ruang 12 jam 1" jelas hanbin

"l-lu sekelas yoyo ga?"

"iya"

mampus. hanbin gimana sih? kalo misalnya amel nitip tugas hanbin ke orang kan ntar yoyo pasti tanya hanbin gamasuk kok tugasnya nyampe?

pasti ada orang yg nganterin tar kalo yang dititipin itu bilang amel yang nganterin apajadinya...

"oh iya kan ada canu!" amel buru buru balik dari wc, mending sekarang pamit ke yoyo dan ngeprint tugas nya hanbin.

.

"kamu mau makan siang sama kakak?"

rara sibuk mikirin alesan buat nolak ajakan kak jonghyun yang masih setia nampilin senyum manis nya.

"yangggg~ digoyang digoyang yanggg!"

pucuk dicinta ong pun tiba.

"makan yukkk laper" dengan ngga mikirin ada orang yang lagi bicara ama rara, ong yang entah darimana bisa nyasar kefakultasnya ini langsung narik tangan pacarnya ngejauhin sang ketua hima.

jonghyun masih berdiri disitu, tersenyum.

kecewa.

"kok kamu kesini sih?"

rara ngedongak memperhatikan ong yang sedang berjalan disamping nya.

"gabut"

"ken-"

"aku diusir dari kelas soalnya dosen nya kepagian"

ngawur. nyata nya dia yang telat banget buat masuk kelas.

.

jeka fanny dan jimin sedang duduk dikelas yang baru aja selese, dosen nya cuman ngasih daftar nama kelompok untuk presentasi, dan entah emang karna jodoh atau gimana fanny dan jeka sekelompok.

"seneng deh tuh yang sekelompok sama pacarnya, bisa ngerjain sambil ganjenin pacarnya"

ucap suara dari depan.

itu temen sekelas mereka, cewe cewe berbisa yang emang dari awal kuliah suka sama jeka.

fanny udah biasa denger yang kek gitu walo kadang kesel tapi jeka megang tangan nya sambil bilang

"gausah didengerin mereka orang gila"

pasti selalu bisa bikin fanny senyum dan ngga ambil pusing soal cewe cewe itu.

tapi..

"MULUT DIJAGA!"

pinter banget emang jimin tiba tiba nendang kursi kosong didepannya saking keselnya ama omongan orang orang gapunya otak itu.

jimin emang gitu, yang dikatain siapa yang marah siapa:(

dan ga perlu waktu lama cewe cewe itu langsung keluar dari kelas berkat jimin.

"kebiasaan bat goblok dipelihara" ucap jimin

.

kid lagi nungguin hyunjin yang udah dari 3 menit lalu masuk ke indomaret gatau mau beli apaan.

sampe akhirnya cowo nya keluar dari indomaret dengan tangan kosong.

"kamu beli apaan?"

"beli minum"

"mana?"

"udah abis"

"kamu beli rokok kan?"

.

daniel ama dyso lagi nunggu pesenan mereka dicafe deket kampus, dyso natapin pacar nya yang sibuk ama hp nya yang katanya lagi nge chat dosen tadi pagi buat minta izin pura pura sakit.

"lain kali kalo senin kita gausah bareng aja supaya kamu ga telat lagi"

daniel langsung berenti dari acara ketik mengetiknya ngedenger pacarnya bilang kek gitu.

"mending aku gausah masuk aja daripada ga bareng kamu"

daniel trauma. waktu itu dia pernah ga sengaja ngeliat dyso lagi semotor ama june gara gara motornya mogok dan dia harus ke bengkel saat itu juga.

sejak itu daniel selalu siap siaga ama motornya juga sama dyso nya.

"ntar lain kali aku jemput jam 5 ya" ucap daniel

"jam 5 apaan kamu aja bangun stengah 7"

"hehe"

tbc

monday selesai akan dilanjutkan dengan anu yang baru:(

KERUSUHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang