「VOTE ! mohon kebijaksanaannya! this is sexual content !」
~O~
All Jungkook's Pov
.
.
Aku mematut diriku didepan cermin. Memerhatikan setiap jengkal tubuhku dan harus kuakui, pilihan sahabatku ini tidak buruk juga.
Warna merah terangnya kontras dengan kulitku yang putih. Dan bentuk branya mampu mengangkat payudaraku dengan sempurna, sehingga terlihat lebih besar dan berisi.
Tapi lagi - lagi, aku dilanda dilema. Aku tidak seberani itu untuk melakukan ini..
Aku bahkan tidak bisa menebak apa reaksinya nanti. Berbagai kemungkinan buruk silih berganti berputar - putar dalam pikiranku.Bagaimana jika Taehyung marah?Menolak? Kecewa?
Ya. Namun bagaimana aku bisa tahu, jika aku tidak mencobanya?Mungkin jika bukan sekarang, aku tidak memiliki kesempatan lagi lain kali.
"Percayalah, reaksinya akan bagus."
Begitu kata siwanita pucat, sahabatku. Min Yoongi yang sekarang adalah Park Yoongi.
Argh..tapi..bagaimana ini?!
Sebelum aku sempat berpikir lebih jauh lagi, dari luar terdengar adanya suara langkah kaki yang mendekat. Mau tidak mau, aku segera mematikan lampu hingga yang tersisa hanya lampu remang, lalu naik menuju tempat tidur dan menunggu sambil mempersiapkan diri.
Ceklek.
Lalu disanalah Taehyung berdiri, ia mengenakan kaus berwarna navy blue --yang tadi sempat aku siapkan untuknya-- dan hanya berdiri mematung, dengan pandangan kosong. Sedetik kemudian, tatapannya pindah kearah tubuhku, menelusuri dengan matanya yang tajam.
Seketika aku merinding.
Tatapannya sulit diartikan. Namun yang jelas, matanya tidak berhenti menelusuri tubuhku.
Apakah karena pencahayaannya remang dan aku yang salah mengartikan tatapannya?Atau..karena posisiku aneh?
Aku pernah membaca artikel disalah satu majalah, bahwa ini merupakan gaya yang bisa membuat libido lelaki meningkat. Gayanya mirip seorang bintang pornoh --menumpukan sisi kepala kesalah satu tangan yang menekuk, kaki sedikit disilangkan,dan tubuh dicondongkan. Plus, sambil menggigit jari.
Sebetulnya, menggigit jari itu murni ide dariku sendiri dan tidak sengaja kuterapkan. Karena saat ini aku gelisah setengah mati. Aku merasa bagaikan perempuan murahan.
Bagaimana jika Taehyung menolakku?
Bagaimana jika ia justru akan membenciku karena ini?
"Kamu.."
Suaranya mendadak membuyarkan lamunanku.
"Hello, Tiger."
Aku tersenyum semenggoda mungkin --sesungguhnya aku tidak tahu dari mana mendadak munculnya keberanian ini. Tapi aku bersyukur, setidaknya suaraku tidak berakhir seperti tikus terjepit.
"Come, please?"
Pintaku manja.
~O~
325 word.
[220418]
.
😝😝😝
©KimellvKimtaehyung, 2018.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seduction | tk
Romance❝ mature content ❞ ↪mohon kebijaksanaan bagi pembaca dibawah umur, penulis tidak bertanggung jawab atas anda; dosa ditanggung masing-masing ── Jungkook trying to tease her husband. "I want you Tae..fuck me hard. Tunjukan seberapa liarnya dirimu, Tig...