; main 🌚

8.8K 482 17
                                    

VOTE ! mohon kebijaksanaannya! mature part !」

~O~

All Jungkook's Pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

All Jungkook's Pov

.

.

Ereksinya menekan pusat tubuhku sembari dia menggigit bibir bawahku, menjilatnya, lalu melumatnya lagi.

Wow..

Aku menyukai sisi liar Taehyung. Ia terus menerus menekanku, sambil tangannya sekarang meremas dengan kasar bagian manapun dari tubuhku yang bisa ia sentuh dan itu membuatku menjerit kencang.

Beralih keleherku, ia memberi ciuman yang tak terkendali sambil menghisap dan menggigit sesukanya. Gigitannya cukup kasar, namun anehnya aku menyukai itu.
Oh..rutuki aku yang sekarang sudah berubah seperti seorang masochist.

Aku meremas rambut tebalnya seiring temponya yang bertambah ganas. Tangannya sekarang menyentuh payudaraku dari luar lingerie, lalu ia menggeram kesal.

"Easy, Tiger.."

Ujarku sambil tertawa.
Namun selang beberapa detik, aku mendengar suara sobekan --aku yakin ini berasal dari lingerieku yang sekarang sudah jatuh tak berdaya dilantai kamar. Ada sedikit rasa tidak rela karena aku mencarinya dalam waktu beberapa jam, sedangkan ia menyobeknya dalam sekian detik.

Kemudian ia menarik braku dengan kasar keatas, tanpa melepaskan kaitannya. Aku menjerit kecil merasakan sesak karena bra tersebut menekan bagian atas payudaraku, namun apa dayaku?Taehyung sudah sepenuhnya dipengaruhi gairah.

Ia menggigit payudara kananku sambil meremas payudara kiriku dengan kencang

"Ah!"

Jeritku sambil menekan kepalanya lebih dekat lagi.
Bagian tersebut memang rasanya masih sakit dan penuh akibat air susu, dan aku bersyukur ia tidak menghisapnya.

Menurut dokter, dikhawatirkan susunya menjadi tidak steril untuk sang bayi.

"Ahhh!"

Teriakku kencang saat tiba - tiba jemarinya masuk keinti diriku tanpa melepaskan celana dalamku. Ia hanya menggesernya sedikit kesamping sehingga ia bisa menyentuhnya. Tidak tanggung - tanggung, ia mencari klitku dan menjepitnya hingga rasanya aku ingin menangis karena nikmat.

Ia mengeluarkan tangannya. Menggantungku yang hampir mencapai pelepasan. Aku bisa melihat cairanku memenuhi jari tengahnya, sebelum ia menghisapnya hingga bersih. Ia terlihat luar biasa seksi, membuatku semakin tidak sabar.

Tatapannya tampak memburu, sebelum ia melepaskan resleting celananya dengan kasar. Suhu tubuhnya yang panas seakan menekan tubuhku yang menjadi ikut merasakan panas luar biasa. Apalagi tatapan matanya yang tajam, lansung membakar seluruh tubuhku tanpa terkecuali.

Ia mengangkat tubuhku sehingga refleks aku melingkarkan kakiku dipinggangnya. Dengan mudahnya, ia merobek celana dalamku dan dalam satu sentakan --

"Ahhhh!!!"

Jeritku dengan sangat kencang, disertai dengan geramannya yang sama kencangnya.

~O~

341 word.
[260418]

~Sumpah aku geli sendiri ngetik part ini,ini yang pertama soalnya..so, sorry kalau berantakan nc nya..see next part dear:)~

.
😢😢😢
©KimellvKimtaehyung, 2018.

Seduction | tkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang