Hari ini bang Rapmon ama bang jin lagi ada study tour ke jogja, bang taehyung, bang jungkook, bang jimin lagi nginep di rumah nya temennya, bang chanyeol. Trus bang jehop lagi nginep dirumah bang woojin, sepupu gua. Bang suga yang hobinya males malesan + tidur, dia disuruh dirumah aja.
Jadi tinggal gua ama bang suga di rumah. Berdua. BERDUA.
Gatau gua harus seneng bahagia bisa berduaan ama ni anak sweg ato takut ditinggalin sendrian mulu.
Dan mulai hari ini gua libur 2 minggu, gegara kelas 12 ujian. Jadi gua Berduaan doang ama bang suga. Dah lengkap dah gua di rumah seharian penuh bisa tidur ama nyantai, ntaps rohani.
21.29
"Bang" gua yang lagi nonton tipi ama bang suga diruang tengah berdua, bang suga nya sih lagi maenan henpon nya.
"Hm?" bang suga masih natep layar henponnya.
Mulai dah, aura aura titisan limbad nya muncul.
"Bangggg liat gua ihhhhh" gua kesel tuh sambil goyang goyangin pahanya.
"Apaan sih ah" bang suga ngangkat paha nya yang gua goyang goyangin tadi.
Eit reflek tangan gua merusut kedepan.
Astatank.
Kena tytyd nya anjay.
Bang suga langsung ngeliat posisi tangan gua yang nyentuh celana bagian selangkangan.
Gua gabisa gerak anjay, tangan gua kek di lem bangsat.
Duh kok hawa nya jadi serem gini sih anjir.
"Ngapain lu megang titid gua? Napsu an lo gua bilangin bang jin" bang suga langsung masang muka smirk.
Mampus kek nya dia sagne dah.
"Aaaaa sorry sorry sorry gua ga sengaja aaaaaaaaaaa" gua histeris sendiri tuh. Takut gua astatank.
"Diem anjir berisik lo" bang suga langsung nge bekep mulut gua.
"Diem ato mulut lo gua bekep pake mulut gua?" bang suga nge smirk lagi.
ANJAY
ANJIR
ANJAS
ASU
GIMANA GIMANA?
GUA DICIYUM DONG BERARTI?
WANJAYYYY
GILAAAAA
BANGSAT
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brothers × BTS
Fiksi Penggemarganteng ganteng ih. tapi sayang, gila :( © 2018 by kresekmicin Harsword⚠ ff non baku. . . Fanfic yg ga nurutin marga keluarga ok.