3.Balasan.

25 0 0
                                    

Sesampainya di kantin semua pandangan tertuju pada queen dan zidan,queen yg biasanya terlihat tidak bisa diam sekarang seperti tikus yang sedang diterkam kucing.

Banyak yang berbisik bisik membicarakan kedekatan Zidan dan queen,banyak tanggapan yg seharusnya tidak queen dengar masuk kedalam telinganya,queen bersumpah dia ingin sekali menginjak mencincang memutilasi Zidan sekarang juga.

"WOY SEMUA!PENGUMUMAN MULAI HARI INI QUEEN ITU CEWE GUA,LO SEMUA KALO ADA YANG DEKETIN DIA BERURUSAN SAMA GUA,NGERTI?"Teriak Zidan lantang.

Queen hanya bisa menunduk malu ketika Zidan memulai aksi gilanya.

🔫🔫🔫

"Queennnnnn,kok bisa si Lo pacaran Ama anak baru gitu queen?Lo ga gila kan?"Tanya syeril antusias.

"Aduh steril,udh deh gausa nanya Mulu,intinya gua mau bales dendam sm si Zidan,Lo liat aja permainan gua ntr"kata queen percaya diri

Tiba-tiba zidan masuk ke kelas bersama Dito ,teman sebangku Zidan yang notabenenya adalah pacarnya Aurel adik kelas yang pendiam sekaliii.

Zidan masuk dan kaget dengan perilaku queen yang tiba tiba bergelayut di lengan Zidan

"Baby?kita pulang bareng kan sayang?"ucap queen yg dibuat semanja mungkin.

"Apaa?aku gabisa honey,aku kan mau futsalan sm Dito sma Adit sayang"ucap Zidan tak mau kalah.

"Gabisa,aku mau pulang bareng kamu!"setelah bicara seperti itu queen kembali kemejanya karena melihat Bu Lilik sudah masuk kedalam kelasnya.

🔫🔫🔫

Kringggggg......kringg......

Bel pulang sekolah berbunyi queen dengan segera merapihkan bukunya dan berniat ingin melanjutkan rasa balas dendamnya dengan Zidan.

"Dan,jdi kan pulang bareng sayang?"ucap queen mulai melancarkan aksinya.

"Ayo sayang,aku udh batalin futsalnya kok"ucap Zidan enteng dan membuat queen kelabakan karna ini tidak sesuai dengan rencananya.

Zidan yang melihat Queen tegang memasang wajah penuh kemenangan.

Dengan posesif Zidan merangkul Queen keluar dari kelas

"Ayo tuan putri,masuk mobil pangeran kamu,sayang"Ucap Zidan jahil.

Setelah Queen memasuki mobil Zidan ,Zidan mulai mengendarai mobilnya keluar dari area sekolah kejembatan yang dibilang sepi,setelah itu Zidan menepikan mobilnya.

Zidan memulai aksi jahilnya,ia memang berniat ingin membalas perbuatan Queen tadi yang memaksanya untuk pulang bareng,lalu berujung Zidan gagal futsalan bareng teman barunya itu.

Zidan melepaskan safetybelt yang dia pakai,dan memegang dagu Queen,Zidan suka itu,mengunci tatapan Queen dengan tatapannya.

Zidan merasa dia pulang,dia tenang dengan segala masalah yang dia hadapi ini,setiap kali dia menatap mata itu,mata yang membuat dia rindu,semua tentang tatapan itu.

Tidak mau berlarut larut Zidan menyudutkan Queen kearah pintu mobil,Zidan mendekatkan wajahnya kedepan wajah queen.Queen yg tak tau ingin berbuat apa,dia hanya terpaku.

Zidan semakin memajukan wajahnya,dan menempelkan bibirnya ke bibir Queen,Queen manangis,dia lemas tidak bisa melawan perbuatan Zidan .

Queen merasa dia mengenal Zidan,dia tau siapa Zidan,Queen tau tatapan itu,tatapan yang dia rindukan,tapi Queen ragu,karna tatapan itu sudah pergi meninggalkan Queen,untuk selamanya.

Tanpa Queen sadar ciuman Zidan bukan seperti ciuman yang Zidan berikan beberapa waktu lalu.

Zidan menjauhkan wajahnya,berbisik kepada Queen.

"1-0 sayang"

🔫🔫🔫

Setelah dari jembatan,Zidan langsung mengajak Queen pulang.

"Emm-makasih dan udh nganterin"Ucap Queen kaku.

"Iya sama sama,besok gua jemput"kata Zidan menunjukkan senyuman termanis,yang membuat Queen ingat sosok orang itu.

Queen mengangguk lalu keluar dari mobil Zidan.

Setelah Queen keluar dari mobil,Zidan menjalankan mobilnya lagi keluar dari pekarangan rumah Queen yang sederhana tapi nyaman.

Queen memasuki rumahnya yang terlihat sepi.

"Hellooooooo epribadihhhhhhhhhhhhh,Queen cantikkk pulanggg,keluarga ku?kalian dimana?????????"Teriak Queen berasa rumahnya itu hutan.

Tiba-tiba saja Queen merasa ada yang melemparkan bantal kearahnya.

"Heh Curut,bisa ga?gausah ribut?pulang tuh assalamualaikum duluu,ini langsung aja teriak,ini rumah woii!bukan hutan!"Teriak Hans gak mau kalah.

"Hehe maap bang wkwk"

"Gua liat liat ya,seneng banget lu hari ini,kenapa si?"Tanya Hans kepo.

"Kepo aja,udah ah,dadah inces mau mandi biar wangi"Cengir Queen sambil memasuki kamarnya.

"Dek dek!Gua gabakal biarin lu Deket sama org kaya Naga"Gumam Hans setelah melihat,Queen diantar pulang oleh naga.

🔫🔫🔫
Lah?kok naga?namanya aja Manuel Zidane doang.
Dari mana naganya?
HEHE KEPO YAAA??BACA AJA TERUS MAKANYA.

zidanequeen.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang