1 | Kamu

3.3K 338 24
                                    

now playing: amigdala - ku kira kau rumah

Aku menatap dirimu yang tengah memeluk tubuh wanita itu dengan senyum di bibirmu. Aku kira selama ini kamu hanya akan tersenyum seperti itu kepadaku, nyatanya tidak. Aku meringis, pada kenyataannya selama ini aku hanya wanita tolol yang tak tahu jika kamu tak menganggapku. Maksudku, semua kebersamaan yang kita lalui selama ini hanya kamu anggap angin lalu tanpa mau kamu tegasnya sebagai status.

Harusnya aku percaya pada apa yang temanku katanya. Tentang kamu yang sukanya mempermainkan hati perempuan, terutama perempuan yang sepertiku. Perempuan yang sulit jatuh cinta ini kamu buat tergila-gila kemudian kamu tinggalkan dengan mudah. Aku lupa, lupa jika sejatinya kamu adalah Daniel, penakluk wanita nomor satu di kampus. Aku juga lupa, jika aku sejatinya hanya gadis biasa yang menjadi salah satu mainanmu.

Kecewa? Sudah pasti.

Pada nyatanya, tiap rindu yang kamu katakan hanyalah omong kosong tanpa makna. Aku kira kamu benar-benar merasa demikian, maksudku adalah kamu benar-benar menyukaiku. Akan tetapi aku salah, Niel, kamu tak pernah merasa demikian bukan? Kamu tak benar-benar mencintaiku. Ah, aku wanita tolol. Kamu bahkan tak pernah mengatakan demikian. Di sini, satu-satunya yang berharap adalah aku bukan?

Kopi hitam di hadapanku sudah dingin, sementara aku hanya memutari pinggir cangkir tersebut dengan jari telunjuk. Kamu ternyata benar-benar melupakan kehadiranku ya? Bahkan ketika aku melihat ke arahmu, kamu tak juga menyadarinya?

Aku ternyata tak memiliki arti di matamu. Harusnya aku sadar, jika kamu datang kepadaku hanya ketika wanita di hadapanmu itu tak ada. Kamu hanya datang ketika Jennie--kekasihmu--tak ada di Jakarta. Daniel, apa Jenniemu itu tahu jika banyak wanita yang kamu permainkan?

Daniel, boleh tidak kali ini aku menjadi tokoh jahat dalam kehidupan asmaramu?

••

terinspirasi dari amigdala - ku kira kau rumah
sangat disarankan untuk mendengarkan lagunya ehehe
ini sebagai ganti beautiful :)
-amel

ku kira kau rumah [lm × kd]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang