|8| Dilabrak (²)

3.6K 474 9
                                    

~

Mata Dyra terbelak,dan membulat ketika ada seorang anak laki laki yang teriak begitu kencang dan menahan tangan Nayeon yang seolah olah ingin menampar wajah imut gadis tersebut,dyra.

Itu adalah kakak kelas yang bermarga Hwang,Kakak kelas yang ia suka dari Smp sampai sekarang.

Demi sempak si Jongin! Gila! Gue malu
-dyra

Dyra hanya menunduk malu ketika kak hyunjin datang dan keadaan ini semakin ramai.

Guru mana woi!? Ini gua mau lari nyari pertolongan! Tapi dihalang mulu sama si tayi -Hayoung

Setelah Hyunjin menahan tangan nayeon, dan dia segera melepaskan tangan gadis lagi dengan hempasan kasar.

"Hyun! Sakit tau ga!". Nayeon meringis kesakitan setelah tangannya di hempaskan begitu kasar oleh hyunjin.

Dyra yang melihat keadaan ini semakin ramai, ia langsung berlari seiring ditertawai oleh siswa siswi dikantin.

" ra! Tungguin gue!". Hayoung kembali mengejar Dyra, dan tak kalah dengan kak nayeon, ia berkata, "kak! Jaga perilaku lo! Perilaku lo gabaik! Asal numpahin susu coklat ke baju dia! Nyucinya mahal kak! DOWNY MAHAL KAK! EMANG LO MAU BELIIN! DASAR". Balas hayoung lagi sembaring mendorong pelan Nayeon.

" Asal lo tau! Gue gaada perasaan suka sedikit pun sama lo! Gausah ngelarang cewek lain untuk suka sama gue! Gue yang disukai juga ga ngelarang kok!".
"you not my type".  Kata pedas Hyunjin yang barusan keluar dari mulutnya.

Hyunjin segera meninggalkan tempat itu.

" Hyun! Ih! Bgst banged sih ah". Nayeon mendengus kesal.

Yang tadinya Dyra ditertawai oleh anak anak di kantin, dan ini sebaliknya, Nayeon Ditertawai oleh anak² kantin yang menatap nayeon malas.

"Ngapaen lo tawain gue! Hah! Udah bubar!".

Reputasi Nayeon sebagai kerua Cheers sudah hancur sehancur hati dia yang mendapat umpatan pedas dari Hyunjin.
.
.
.
.
.

•dilocker dekat toilet•

" ra ini baju lo gimana?". Kata hayoung yang membantu mengelap bajunya.

Mata Dyra terlihat sudah mulai berkaca kaca, tetapi sulit untuk meneteskan air matanya.

"Yelah,ra jan nangis, lo mau pulang sekarang? Gue anter deh,ayolah".

" emang tay neh,rambut gue lengket:(". Dyra berkata dengan amat kesal.

" Ra,dyra".

Nampak seorang laki laki yang menghampiri kearah Dyra dan Hayoung.

"Maafin gue,ini semua salah gue, ra, yaelah minta maaf nya gimana yah, ehh intinya deh,maafin gue yah". Mohon Hyunjin di depan Dyra.

" masalahnya apa? Kok gua gatau". Tanya hayoung yang telat mendengar kan topik.

Temen gue kok tambah gblk ya? Barusan kan dia pasti denger pas kak nayeon ngebacot kenceng banged -Dyra

"Yaudah ah, lu mendingan pulang deh ra, nanti masuk angin". Ucap hayoung yang menarik Dyra menjauh dari tempat ini dan meninggalkan Hyunjin sendiri di depan locker milik Dyra.

Jawab kek,apa kek,permohonan maaf gue belom lo jawab tay. -Hyunjin

~Dirumah~

"Dek, rambut lo kenapa? Abis main got dimana?". Tanya Hanbin,kakaknya disertai dengan tawa kecil.

" bacot lo kak". Dyra segera berlari ke kamarnya.

Dengan penasaran,Hanbin segera berjalan kearah kamar Dyra,tepatnya di depan kamar gadis tersebut.

Tok tok tok

"Bercanda".
" napa si law? Cerita woi kalo punya masalah, lo bolos? Kok jam segini udah pulang? KAKAKnya ngomong dijawab sem--".

"Berisik lo kak!".

"Pak".

Line!

Hanbin : lo kenapa bego?
Hanbin : jawab ga! Ato ga kamar lu gue dobrak

Dyrakim: dobrak ae sono, mamah ngamuk baru tau rasa

Hanbin : mamah pergi sih yeuh

|read|

Bgst.

Hanbin : 1
Hanbin : 2
Hanbin : gua dobrak ya

Dyrakim : ih paan sih lo
Dyrakim : gua td abis di labrak, trus disiram susu coklat sama kakel

Hanbin : lah,kok bisa? Makannnya kalo abangnya nasihat didengerin, jan iseng dah lu! Pasti lu isengin kakel nya kan? Ngaku da

Dyrakim : yaarabbi, ngomong sama lu naik darah gue kak.

Hanbin : btw,ngetik ye bkn ngomong.

Dyrakim : bacot🌈

Hanbin : de biadab.

Author pov off

Selesai gua mandi, gua turun kelantai bawah, laper gua.
Kak Hanbin yang kepo nanya mulu kalo gua 'kenapa bisa di labrak?'.
Yaaa gua ceritain semuanya Dari A-Z.

Sebebernya pas kak hyunjin minta maaf,itu gua pengen bilang " udh gue maafin kok kak", eh tapi, tangan gue udah ditarik aja sama Hayoung.

Yaa seenggaknya pas Hayoung narik gue, kak hyunjin ngejar gua gitu,
Tapi nihil, kak hyunjin cuman ngelihatin gue doang.

Terlalu berharap si ah.





☁tbc☁

Gadanta nih cerita

Votmennya yo!❤

Kakel || Hwang Hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang