INFO PENTING (WAJIB DIBUKA)

19.6K 315 2
                                    

Halo readers sekalian semua!! 

Selamat datang di lapak ini.

Lapak ini adalah lapak yang dimiliki oleh author pemula, sehingga kami mohon maaf bila ada banyak sekali typo dan penulisan yang amburadul serta alur cerita yang kurang berkenan di hati para pembaca sekalian.

Kami memohon bantuannya kepada para pembaca cerita ini untuk membantu kami dalam menemukan typo atau pengejaan yang salah serta segala bentuk kesalahan dalam menulis cerita ini ya. Sebisa mungkin, author akan langsung membenarkan kesalahan penulisan yang kalian temukan demi kenyamanan dalam membaca cerita ini.

Serta, untuk cerita ini, My Bastard CEO, ditulis dan dikembangkan ide oleh dua author ini, yakni  nyitcimotgabynad60.  Kalian juga bisa mengunjungi lapak kedua author ini untuk membaca karya-karya orisinil mereka.

Oh ya, meski cerita ini adalah novel dewasa, namun di dalamnya tidak ada adegan dewasa seperti yang umum ditemui pada cerita dewasa lainnya. Mungkin hanya sekedar cuplikan sedikit adegan dewasa yang tidak terlihat frontal atau eksplisit sama sekali. Walau demikian, cerita ini juga mengandung beberapa umpatan dan kata kasar di dalamnya, sehingga cerita ini sepertinya dibaca untuk pembaca berusia  17 tahun ke atas.

***

Mengingat cerita ini sudah pernah ditulis sekitar dua tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2018 dan lapak ini hiatus membuat cerita ini terbengkalai, maka pada tahun 2020, lapak ini kembali aktif dengan penulisan ulang cerita ini.

Author sebagai penulis cerita memohon maaf bagi para pembaca yang telah membaca dan menunggu kelanjutan cerita ini karena telah lama hiatus dan akan ada penulisan ulang cerita dengan perombakan alur yang begitu besar.

Maka dari itu, author sekali lagi minta maaf atas ketidaknyamanan terkait hal ini sekaligus memperingatkan bagi para pembaca yang telah membaca cerita ini untuk tidak terkejut dengan penulisan ulang cerita dan perombakan ulang alur cerita ini :)

Sedangkan untuk pembaca baru, author ingin mengucapkan selamat datang di cerita ini dan selamat membaca :)

Sekian yang author dapat sampaikan, terima kasih.

My Bastard CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang