Hai hai.....
Magic bawa cerita baru 😆
Berhubung cerita sebelumnya masih dalam ruang tunggu karna masih buntu ide 😅😅😅
Di karenakan magic terus kepikiran sama jalan cerita yang ini
Jadi langsung ajaCek
This
Out
Woozi
Cowok imut ini bernama Woozi atau ya Yoon Jihoon, paling gak suka di panggil imut ataupun sejenisnya mempunyai tinggi badan yang minimalis, awalnya sifatnya ceria, murah senyum, baik dan ramah, semua itu berubah karna dia mulai jengah dengan sifat kedua Hyungnya yang selalu kepo tentang kesehariannya, dan terkadang mengekang dan mengatur hidupnya.Dia juga merasa dulu sifat kedua Hyungnya tidak seperti sekarang padanya, dan dirinya seperti melupakan sesuatu tentang kedua Hyungnya.
Yoon Jeonghan
Hyung pertama Woozi yang kadar brother complexnya gak begitu parah, cantiknya sanggup mengalahkan kecantikan cewek, baik ramahnya cuma sama Woozi, Hoshi, keluarganya dan orang terdekatnya aja, kalau sama orang baru juteknya gak ketulungan, apa lagi orang itu coba dekatin adik mungilnya bersiaplah menghadapi queen of devil 😈😈😈
Dulu sangat membenci Woozi, namun semuanya berubah semenjak kejadian di masa lalu di saat Woozi menolongnya, dan menyesali perbuatannya, malah sekarang menjadi Overprotective pada Woozi.
Yoon Soonyoung/Hoshi
Hoshi adalah kakak kedua Woozi yang tingkat brother complexnya parah gak ketulungan, bahkan melebihi Jeonghan, paling gak sabaran dan gak suka di bantah dan juga keras kepala. Siapapun yang buat Woozi nangis siap-siap masuk Rumah Sakit. Hoshi ini pemegang sabuk hitam taekwondo jadi ya siap-siap deh ya 😅. Pernah memerintahkan banyak bodyguard cuma buat ngawasin Woozi dimanapun dan kapanpun.
Hoshi yang selalu membela Woozi dari Jeonghan yang sangat membencinya. Dan orang pertama yang sangat terpukul saat Woozi terkena luka parah.
Wah wah wah pantes sih Woozi jadi jengah, wong hyungdeul nya begitu sikapnya ke dia.
Yang sabar ya Zi
Semua itu cobaan dari aku 😈😈😈😈
KAMU SEDANG MEMBACA
i love you my brothers
Randomkisah seorang adik yang memiliki 2 kakak laki-laki yang sangat overprotective padanya. Dan terkadang membuatnya bingung dan kesal sendiri. Dia merasa melupakan sesuatu tentang kedua kakak laki-lakinya. Dia merasa dulu kedua kakaknya tidak seperti ya...