Perkenalan murid

2.3K 42 7
                                    

Hmm, sebenernya aku lagi gabut.. banyak pr ini cuman ya gmn gitu.
Butuh refreshing saya.

Jadi kita mulai dari perkenalan murid dari absen 1-25. ( Ngacak ahh :v gw gak hapal )

1. Arya
" Hai gais, aku Arya aku pinter tapi mayan songong "

2. Gerhard
" Hai, aku Gerhard aku makan banyak banget .. tapi gak gendut gendut.. dan aku orang kreatif loh bisa bikin pistol unik "

3. Christian
" Gua yg paling gede badannya di kelas. Mau apa lo? "

4. Gua ( Christine )
" Gua.. yah.. orang aneh , dan.. ya .Aneh ah "

5. Reinhard
" Gua pinter kalau hoki, gua yaa orangnya kalau lagi drama , gw paling bagus kalau peranin apa aja ohiya.. gw juga gila "

6. Emia
" Aku alay , aku suaranya cempreng , aku pas itu di ganggu Ama jario terus:( , aku anak kesayangan guru IPS. Aku manis loh kayak kecap. "

7. Gideon
" Aku suka bolosin diri , aku nakal:) aku aneh "

8. Ines
" Aku ines.. iya ines :v "

9. Johanan
" Aku johanan. Pangeran puteri saljuh di kelas kuh "

10. Jeremia
" Aku setengah wibu , setengah engga. Aku suka ambigu di kelas. Aku paling gila loh HAHAHA "

11. Jonathan
" Aku Jojo.. kata temen temen suara aku NYARING banget. Katanya kayak toa, tapi aku sih ngerasa suara aku kaya Marion jola "

12. Lois
" Gua KM maruk, suka Madrid. Aku suka cantik. Ohiya.. #KMbebas "

13. Andre
" Aku kalau gak ada temen gila.. aku alim , aku gak bisa matematika.. tapi aku gak nyerah buat itung jarak hatiku kepadamu "

14. Mario
" Gua setengah baik , setengah bandel HEHEHEHEHEHEHEHEHEEHEHEHEEEEHEEEEH , Gua temen Jere si gila"

15. Nathan
" Aku kecil , mungil , mancung.. idaman deh.. tapi aku suka di tolak. :( "

16. Jario
" Aku suka Korea, suka emia, suka Sarah. Aku benci itin sama yang lain. Aku bisa dance loh "

17. Jessie
" Gua Jessie. Yah . Udah.  Gua Jessie. iya.
IYA UDAH IYAA!!!!! "

18. Cecil
" Aku Cecil.. aku rambutnya panjang "

19. Bella
" Aku Bella. BELLA NEGARA "

20. Clara
" Aku Clara , suara aku kecil .. imut deh.. , aku tunangan Jimin di BTS. "

21. Yemima
" Aku Yemima.. Puteri dari pangeran :v "

22. Rani
" Aku Rani.. R A N I "

23. Tobias
" Aku tobi..Aku aneh.. kalau batuk kayak pake Mic.. aku sabar.. aku baik.. aku suka nyontek  aku temen gila Jere , tapi aku udh mau tobat "

24. Sarah
" Aku Sarah , aku aneh , mirip Kunti , aku kalau serius aku lgsng belajar.. kalau males aku gak kerjain pr.. aku nyontek "

25. Michael
" Aku Michael.. aku tegas.. "

Kelas Ngehe 2018.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang