Awal kelas baru pun dimulai~ dimana kami naik ke kelas 8 Yeay. Tapi ... Tetap saja kelakuan kami membuat guru jengkel mwehehe
"Bisa gak sih kalian diem sehari aja
Bisa gak sih kalian gak ribut. Ini sekolah bukan pasar.
Bisa gak sih kalian sopan dikit, ini guru di depan ngobrol aja.
Bisa gak sih
Bisa gak sih blablabla"Ya kami memang sangat nakal dan menjengkelkan. Tapi , gak tau kenapa rame aja~
Biasanya anak laki laki yang ribut paling keras. Anak cewek yang heboh, kek ibu ibu tukang gosip. Sampe pas pelajaran, istirahat , pulang masih aja gosip. Gak tau aku juga kenapa.Saat masuk kelas dan lihat nama nama murid di pintu.
Gua pas itu datang pagi , liat di depan pintu cuma yemima aja, trus gua liat anak cewek pake kacamata. Buntet , lucu."Edn , namanya siapa? "
" Clara " ( suaranya kecil pisan. )
" Hah siapa? "
" Clara. "
" Ohhh " ( padahal gw masih blm denger MAHAHA )Pas semua agak banyak yg datang semua heboh ada anak baru di kelas kami.. namanya Jessie Ama Clara. Singkat cerita pas perkenalan.
"Yaa tuh anak baru.. silahkan kenalin dulu namanya siapa, pindahan sekolah mana. Ya kamu dulu ( nunjuk Clara ) silahkan ke depan " kata guru
"....... Nama saya Clara ( kecil banget suaranya Kek kentut ditahan ) saya dari pindahan ..... ( Gak kedengaran bro drmana ) saya dari Kaltim. Di Bontang "
" Tuh kenalin tuh Clara , ya makasih Clara. Selanjutnya kamu ( tunjuk Jessie). "
" Nama saya JESSIE saya dari Semarang , pindahan dari yski "
Suaranya edan. Keras. Kek bapa bapa.Gua dalam hati :
Wah edan edan, ketua geng nih .. pinter kayaknya. Saingan lah. SeremDan ~ ternyata perkiraan gw salah.
Jessie ternyata biasa aja, suka ketawa padahal gak lucu , pemalas , kek kebo tidur Mulu , kalau ada catatan jarang nulis.. ternyata murid biasaDan ~ ternyata Clara tuh pas pertama belajar dia rajin banget. Nilai bagus dll , anak teladan. Anak Tuhan. Edan edan.
Ternyata sama aja~ :v dia kadang lupa dll
Gimana cerita gua? Gak jelas kan
#bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas Ngehe 2018.
Humoriya ini kota gw Bandung. iya ini daerah rumah gw Sukajadi. iya ini sekolah gw SMPK baptis Bandung. iya ini temen gila gw ( ada di foto ) iya INI KELAS NGEHE GUA ENJOY #SALAMBROTHER