That Day

384 64 0
                                    

"Kau sudah lihat?" Tanya Yein pada seseorang diseberang sana.

Seperti biasa, karena Jungkook sedang berada di Jepang jadi mereka hanya bisa saling berkomunikasi lewat ponsel. Saat ini mereka sedang melakukan video call.

"Tentu saja sudah, aku bahkan menontonnya berulang kali" ucap Jungkook dengan tersenyum bangga.

"Bagaimana?" Yein bertanya lagi.

"Cantik"

"Apanya yang cantik?" Yein bingung dengan jawaban Jungkook.

"Kau. Kau sangat cantik disana" setelah menjawab, Jungkook kembali tersenyum.

"Yak! Aku bertanya tentang MV dan lagunya, bukan diriku" Yein sedikit kesal dengan Jungkook, tapi dia juga sangat senang mendengar Jungkook berkata seperti itu.

"Ahhh begitu." Jungkook tersenyum lalu melanjutkan "Lagunya sangat enak didengar, nadanya juga mudah diingat dan MVnya sangat bagus. Aku sangat suka ketika kau menjadi center, kau sungguh terlihat cantik" Jungkook menjawab sambil menatap Yein lembut.

"Gomawo oppa" Mendengar jawaban Jungkook membuat Yein tersipu malu. Ia menundukkan kepalanya, tidak berani menatap Jungkook.

"Tidak perlu berterima kasih, karena memang itu kenyataannya. Yein-ah, maaf aku tidak bisa datang saat kau melakukan Showcase, padahal aku sudah berjanji padamu akan datang" Jungkook merasa bersalah karena ia sudah berjanji akan datang, dan pada akhirnya ia tidak jadi datang karena BTS mempunya jadwal di Jepang.

"Tak apa, mengetahui bahwa kau sudah menonton MVnya saja aku sudah senang. Kau tidak perlu merasa bersalah, aku mengerti kau mempunyai jadwal yang sangat padat. Jadi kau tidak perlu khawatir, justru yang harus kau khawatirkan adalah dirimu sendiri. Kau harus makan tepat waktu dan beristirahat dengan cukup, aku tidak mau kau jatuh sakit nantinya. Araseo?"

Satu hal yang sangat Jungkook sukai dari Yein, gadis itu pengertinya, ralat sangat pengertian. Yein sangat mengerti keadaannya, bahkan Jungkook pernah membatalkan janjinya dengan tiba-tiba tetapi gadis itu tidak marah, Ia hanya berkata "Yasudah, kita bisa bertemu dilain waktu" dan menambahkan dengan kata-kata penyemangat untukku. Aku benar-benar berterima kasih pada Tuhan karena telah mempertemukanku dengan Yein.

"Araseo. Gomawo Yein-ah" Jungkook tersenyum pada Yein.

"Kapan kau kembali?"

"Sepertinya beberapa hari lagi. Kenapa? Kau merindukanku hm?" Jungkook sedikit menggoda Yein.

"Sangat. Aku sangat merindukanmu. Cepatlah kembali, kita sudah lama tidak bertemu secara langsung" Yein mengucapkan itu dengan cemberut.

 Cepatlah kembali, kita sudah lama tidak bertemu secara langsung" Yein mengucapkan itu dengan cemberut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook sangat gemas jika Yein seperti itu. Sudah bisa dipastikan jika Jungkook berada didekat Yein sekarang, pipi Yein akan memerah karena Jungkook mencubitnya.

Backstreet (jjkxjyi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang