Yein baru saja akan menghubungi jungkook ketika melihat ponselnya berdering dan menampilkan nama kekasihnya.
Dengan cepat Yein menjawab telpon itu. "Oh? Oppa? Ada apa?"
Hening cukup lama sebelum akhirnya Jungkook menjawab "Yein-ah, aku tidak mengganggumu kan?"
"Tentu saja tidak. Kenapa oppa?" Balas Yein.
"Tidak. Aku hanya....."jeda Jungkook.
"Kau kenapa?" Balas Yein tidak sabar.
"Aku hanya........ merindukanmu"
"Astaga oppa, aku kira ada apa. Kau membuatku takut." Yein menghela nafas pelan.
"Kau tidak merindukanku?" Tanya Jungkook.
"Tentu saja aku merindukanmu, bahkan sangat." Balas Yein.
Yaa, lagi-lagi karna jadwal mereka yang padat membuat mereka tidak bisa bertemu. Jungkook sibuk dengan world tournya, sedangkan Yein sibuk dengan persiapan comeback groupnya.
"Bisakah kau keluar dari dorm mu?" Tanya Jungkook.
"Eoh? Untuk apa oppa?" Tanya Yein bingung.
"Aku ada di depan dorm mu sekarang" Jawab Jungkook santai.
"HAH? Kau serius? Ini sudah hampir larut malam oppa, jangan bercanda!" Yein membalas dengan kesal.
Bagaimana Ia tidak kesal, sekarang sudah hampir jam 12 malam dan Jungkook secara tiba-tiba mengatakan sedang berada di depan dormnya!
"Aku serius Yein-ah, untuk apa aku berbohong?! Cepat lah keluar, aku menunggumu" balas Jungkook.
"Oh! Jangan lupa memakai pakaian hangat. Arasseo?" Tambah Jungkook.
"Ya. Tunggu sebentar, aku akan cepat" jawab Yein sebelum mematikan sambungan telponnya.
***************
"Ku kira kau hanya bodoh, tidak ku sangka ternyata kau mulai gila juga" ucap Yein pada lawan bicara disebrangnya setelah meneguk coklat panasnya.
Jungkook menatap Yein dengan bingung "Apa maksudmu?"
"Maksudku.... kau sudah mulai gila karna tiba-tiba datang di larut malam seperti ini. Kita kan bisa bertemu dilain waktu oppa, kau tidak perlu seperti ini" jelas Yein.
Jungkook menatap Yein "Kau tidak suka aku datang?" Tanyanya kesal.
"Bukan begitu oppa. Aku sangat senang kau meluangkan waktumu untuk bertemu denganku, tapi bukan seperti ini, bukan di larut malam seperti ini. Kau juga harus memikirkan kesehatanmu oppa, Kau masih ada jadwal tour nanti, jadi kau harus banyak beristirahat. Kau tidak mau merepotkan para hyungmu kan?" Yein menjawab dengan sabar.
Sang lawan bicara hanya mengangguk, membenarkan apa yang dikatakan kekasihnya itu.
"Ya sudah, tidak perlu dibahas lagi." Lalu Yein menggenggam tangan Jungkook. "Terima kasih karna sudah meluangkan waktumu oppa" ucap Yein dengan tersenyum.
Jungkook membalas genggaman tangan Yein dengan tangan satunya. "Tidak perlu berterima kasih, aku melakukan ini karena aku sangat ingin bertemu denganmu. Dan..."
"Dan apa? Kenapa kau suka sekali menggangtung perkataanmu?" Tanya Yein kesal.
Jungkook terkekeh kecil mendengar balasan Yein.
"Dan apa oppa?" Tanya Yein lagi.
"Dan.... aku cemburu melihat mu memberikan bunga pada mc saat kau di Music Core tadi!!!" Kesal Jungkook.
Hari ini Lovelyz hadir di Music Core untuk mempromosikan lagu terbaru mereka. Salah satu mc disana, yaitu Mark Nct meninggalkan posisinya sebagai mc diacara itu dan seperti sebuah tradisi, mereka akan mendapatkan bunga dihari terakhir mereka sebagai mc. Yein diminta untuk memberikan bunga itu pada Mark.
Dan Jungkook mengetahui itu saat tidak sengaja melihat Jimin sedang menontonnya di ruangan tempat biasa member BTS berkumpul.
"Astaga oppa! Aku memberikan bunga padanya karna disuruh oleh staff disana oppa" jelas Yein.
"Kenapa kau yang disuruh?"
"Aku juga tidak tahu, staf itu hanya memintaku untuk memberikan bunga padanya, setelah itu aku kembali bersama member Lovelyz yang lain. Itu saja! Kenapa kau cemburu?"
"Itu karna kau belum pernah memberikanku bunga tahu!" Kesal Jungkook.
Yein terkekeh kecil ketika melihat Jungkook merajuk seperti saat ini, sangat menggemaskan.
"Arasseo, arasseo! Aku akan memberikanmu bunga nanti" balas Yein.
"Tapi aku mau yang banyak!" Pinta Jungkook.
"Ya tuhan, kenapa ia sangat menggemaskan sekarang. Tingkahnya sungguh seperti anak kecil yang sedang merajuk" Yein berucap dalam hati.
"Arasseo Jungkook ssi" jawab Yein, lalu ia tertawa setelahnya.
Ya, malam ini mereka habiskan untuk mengobrol bersama, melepas rindu satu sama lain, dan berbagi cerita yang mereka lewati saat tidak bersama. Tidak peduli walaupun malam semakin larut, yang mereka inginkan adalah menghabiskan waktu bersama.
FIN
HOLLAAAAA GUYSSSSS!!!
Maaf banget baru update lagi hehehhe masih ada yang nunggu cerita ini?? Keknya gaada wkwkSekali lagi maaf banget baru update sekarang, dikarenakan aku yg sibuk dan kurangnya asupan Jeongin moment yaa jadi tydac dapet inspirasi hehehhe
I hope you enjoy it!! And tell me if there any typo(s) ;)
See yaa
@whooamii
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet (jjkxjyi)
FanficJung Yein. Jeon Jungkook. Dan kehaluanku. #jungkook #yein #gorani #nochu