3;

448 82 52
                                    

"heh!"

"ah, iya a?" caca tersadar dari lamunannya.

"kamu aa liatin daritadi ngahuleng wae, aya naon ca?"

caca menggeleng, "teu aya, a. caca cuma lagi kepikiran idrus aja"

"aa kan udah bilang rin, kalo udah gak kuat mah putusin aja"

caca menatap kakak laki-lakinya itu, "a kino, caca teh gapernah bilang kalo caca gak kuat. caca cuma capek aja"

kino mendekap adik bungsunya itu, "kalo capek, gausah ketemuan dulu. tong dipaksain ca"

"ngga a, kalo caca ngga ketemu. nanti dia nyariin, ga enak juga caca sama ayahnya" jelas caca.

kino mengelus rambut adik semata wayangnya itu, "kamu teh memang ya selalu aja mikirin orang lain tapi diri sendiri gapernah dipikirin, aya-aya wae caca"

caca hanya menggidikan bahunya sambil tertawa membuat kino makin binggung sebenarnya adiknya ini punya rasa sabar segimana sih.

+

salslate

☁ kamu daritadi aa liatin ngahuleng wae, aya naon ca? ((kamu daritadi abang liatin liatin ngelamun aja, ada apa ca?))

☁ teu aya, a. caca cuma lagi kepikiran idrus aja ((ngga ada, bang. caca cuma lagi kepikiran idrus aja))

kalo capek, gausah ketemuan dulu. tong dipaksain ca. ((kalo capek, gausah ketemuan dulu. gausah dipaksain ca))

☁ kamu teh memang ya selalu aja mikirin orang lain tapi diri sendiri gapernah dipikirin, aya-aya wae ca. ((kamu memang ya selalu aja mikirin orang lain tapi diri sendiri gapernah dipikirin, ada-ada aja ca))































































//-//

kino egen kino egen, kenapa kino egen? bikoz yg mukanya kesunda2an cuma kino ai lihat2. kalo hongseok-yuto tuh kaya muka2 jawa shshshs

btw aku akan apdet pagi dan pas lagi ngabuburit ya jadi sehari dua chapter!!

i'm with you | wooseok ft. rina ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang