disinilah caca berada, di trans studio bandung bersama dengan yuto.
alih-alih kino membohongi caca untuk pergi bersamanya, malah yuto yang ia bawa untuk menemani adiknya itu.
"ca" panggil yuto.
"naon kang?" balas caca.
yuto menunjuk wahana rumah hantu, "mau kesana, nteu?"
caca menggeleng, "nteu, akang wae lah sok. caca takut sarua jurig"
caca mencebikan bibirnya, sudah sekitar satu jam ia disini tanpa ponsel karna ponselnya mati. sejujurnya caca bosan ingin pulang.
yuto tertawa melihat ekspresi caca, "kunaon atuh ca? sarua jurig aja masa takut?"
soalna mah muka jurignya teh jiga maneh kang, batin caca.
"ya emang kenapa, sukasuka caca mau takut sama jurig juga" ketus caca.
yuto menjentikan jarinya seperti menemukan ide, "kumaha kalo dahar?"
caca menatap yuto, "iraha?"
"sekarang lah ca, masa nanti pas lebaran monyet. hayu atuh cari tempat makan" ajak yuto.
caca mau-tak mau mengikuti yuto.
sebenarnya, kalau bukan karna makan caca tidak mau meng-iyakan omongan yuto.
sepanjang perjalanan menuju tempat makan di trans studio bandung caca hanya teringat idrus. sedang apa lelaki itu? apakah ia sudah makan?, batin caca.
+
salslate
☁naon kang ((apa kak?))
☁mau kesana, nteu? ((mau kesana, ngga?))
☁nteu, akang wae lah sok. caca takut sarua jurig ((ngga, kakak aja sana gih. caca takut sama setan))
☁kunaon atuh ca? sarua jurig aja masa takut? ((kenapa ca? sama setan aja masa takut))
☁soalna mah muka jurignya teh jiga maneh kang ((soalnya mah muka setan nya kaya lo kak))
☁kumaha kalo dahar? ((gimana kalo makan?))
☁iraha? ((kapan?))
☁sekarang lah ca, masa nanti pas lebaran monyet. hayu atuh cari tempat makan ((sekarang lah ca, masa nanti pas lebaran monyet. ayo lah cari tempat makan))
//-//
perasaan qu nggak enaq
hayolo rin? si ucok marah gimana?😭
E YAALLAH MEREKA GEMAY BGTSI KSL
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm with you | wooseok ft. rina ✔
Historia Corta[ c o m p l e t e ✔ ] "rina, aku ada disini buat kamu" my 1st local fanfiction • w00seokeydokey