PART 5

3.9K 6 0
                                    

Mengandung unsur (18+)

Mas aldo mengerakan juniornya perlahan lahan menembus selaput daraku, dalam sekali doroann kuat mas aldo dapat menembusnya dengan desahan lega
Agh..mas..oh lenguh kami berdua lega setelah penyatuan itu
Mas aldo mendiamkan sebentar agar sakitnya mereda, mas aldo mulai mengerakan miliknya perlahan
Faster..oh..oh..mas racauku sambil mengacak acak rambut mas aldo
Sayang ...ahh..nikmat sekali ...ahhhh kata mas aldo sambil mengerakan miliknya dengan cepat dan
Oh...ughhhhhhhhhhhhh...desahan lega setelah pelepasan kami berdua dengan penanaman benih mas aldo yg pertama. Kelegaan berakhirnya percintaan panas itu dengan kecupan lama didahi oleh mas aldo "trimakasih, sayang !" Ucap mas aldo kemudia menuntunku untuk tidur dalam dekapannya dan tentunya kelamin kami masih menyatu dibaeah sana.
Skip

Pagi menjelang 04.30 WIB
  Aku terbangun dalam dekapan hangat mas aldo, aku sedikit menguncangkan tubuhnya " mas bangun ah udah pagi ini, mas aldo hanya menyaut dengan dengusan tak jelas. Karena merasa tak dihiraukan maka dengan sengaja kucubit saja penisnya yg masih besarang pada vaginaku, setelah kulakukan itu mas aldo malah berteriak karena merasakan sakit " aww...perih banget kenapa sih! " .omelnya sambil mmengelus elus miliknya " iya, aku bangun jangan dicubit lagi ya? Kata mas aldo sambil merengutkan wajahnya.aku yg melihat itupun tertawa karena kelucuannya " bangun ya mas udah pagi, aku mau bersih bersih dulu .
" yaudah, cepet bangun aku mau bersih bersih ah! "
" setelah mengatakan itu aku bangkit menuju kamar mandi .

My Love HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang