11

588 87 5
                                    

♥ 2275 likes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2275 likes

98_Jungwoo Cinta tidak pernah salah
Namun cinta tak selalu indah
Cinta tak pernah menyiksa
Dia hanya menguji rasa
Cinta tak akan pergi
Jika hasrat ingin bersama selalu kembali..

view all comments

Jung_Eunwoo huhu bener banget itu :(

Jungyein tanggung jawab, gua baper nih :(

HwangEunbi gila sih puisinya. deep banget sumpah

Pinkyulkyung njayy ngena banget ini mah

Sweetyumji nyess baca puisi lu 😥

Vernonchwe anjirr cewe semua yang komen diatas

Jwooseok maklum pada baperan :v @Vernonchwe

Jungyein minta ditampol lu? @Jwooseok

98_Jungwoo jangan cari ribut dilapak gua coba!

_eunseo_v cinta memang menyakitkan, tapi cinta patut untuk dicoba :)

98_Jungwoo wkwk, betul itu @_eunseo_v

Minhouse woy kampret ngumpet dimana lu? Jangan nongkrong bikin puisi mulu, buruan ke perpus!

98_Jungwoo meluncur boss @Minhouse



🐤🐤🐤




Jungwoo berlari dari taman sekolah menuju ke perpustakaan untuk menemui Minho yang sudah menunggunya untuk mengerjakan tugas kelompok.

Namun tanpa disengaja, tiba-tiba ia menabrak seorang gadis yang datang dari arah samping. Buku dan kertas yang dibawa oleh gadis itu pun terjatuh. Gadis itu langsung memungut buku dan kertas yang ada di lantai, Jungwoo pun ikut membantu gadis itu dengan memunguti kertas yang berserakan.

Hingga satu buku bersampul merah yang terbuka itu menarik perhatian Jungwoo untuk mengambilnya. Jungwoo pun mengambil buku itu dan tanpa sengaja melihat tulisan di dalamnya.

"Cinta itu butuh waktu.. Tidak pernah datang lebih dahulu, atau bahkan terlambat datang.. Cinta selalu menyapa pada saat yang tepat.."


Tunggu, ini mah... Lahh ini sih puisi bikinan gua!


Jungwoo seketika langsung noleh kearah gadis itu. Sadar kalau Jungwoo sudah membaca bukunya, gadis itu langsung merampas bukunya dari tangan Jungwoo lalu pergi meninggalkan Jungwoo yang masih berjongkok sendirian di sana.




Aneh :')

Sweet Attack ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang