Malam itu, Sunwoo buru-buru menuju kost sepupunya, Hyunjae.
"Bang, bukain bang! Ini gue, Sunwoo!" ucap Sunwoo sambil menggedor-gedor pintu kost.
"Buka aja gak dikunci kok" jawab suara dari dalam kost.
Sunwoo pun membuka pintunya, dan yang ia dapatkan hanyalah kegelapan.
"Lu lagi irit listrik apa gimana, Bang? Hidupin kek lampunya," ucap Sunwoo sambil meraba-raba dinding disebelahnya.
"Sono lu hidupin sendiri, gue lagi sibuk"
Setelah lampu hidup, Sunwoo heran melihat Hyunjae yang menggigit pergelangan tangan kanannya sendiri,
"Lu ngapain gigitin tangan lu sendiri dah, Bang?"
"Gatel abis digigit nyamuk, lagian lebih kerasa pake gigi daripada digaruk" jawab Hyunjae yang duduk tak jauh dari tempat Sunwoo berdiri.
"Oalah, hahaha. Boleh lah boleh," kekeh Sunwoo sambil mengambil posisi duduk disebelah Hyunjae.
"Jadi gimana, Bang? Lu mau ngasih tau apaan sampe gue disuruh kesini?" tanya Suwnoo
"Ituloh, cewek kelas 2 IPS yang lu taksir. Gue liat dia mojok gitu, besok lu ikut gue deh"
***
"Lu yakin dia mojok disini? Ini perpustakaan loh, sore-sore gini lagi" tanya Sunwoo sambil berjalan dan menyapu pandangannya kesekeliling perpustakaan.
"Sumpah deh, tadi gue denger dia telponan katanya mau kesini. Eh, itu mereka! Sembunyi-sembunyi!" bisik Hyunjae sambil merentangkan tangannya kebelakang, mendorong Sunwoo.
Merekapun mundur perlahan dan sembunyi dibelakang salah satu rak.
Hyunjae berjongkok untuk mempermudahnya bersembunyi, Suwnoo pun mengikuti tingkah kakak sepupunya itu.
"Anjir gelap banget disini, mana tangan gue gatel lagi" kata Hyunjae yang masih sibuk menahan Sunwoo yang dibelakangnya dengan tangannya.
"Tuh tuh tuh, liat kan mereka mainnya disini? Doi lu tuh!" kata Hyunjae lagi seraya mengintip kedepan. Tapi Sunwoo hanya diam saja.
"Heh kok lo diem aj——AKH! Lu ngapain anjir?!" sentak Hyunjae yang merasakan sakit ditangannya.
Dan saat itu pula ia melihat Sunwoo yang menggigit punggung tangan Hyunjae sampai kulitnya robek menimbulkan darah menetes dilantai dingin itu.
"I helped you, lu bilang lebih kerasa kalo digigit kan daripada digaruk?"
✘✘✘
Gue bikin apaan sih
Long time no see ceman-ceman
Mohon maap ini gaje karena akutuh.... ya gitu
Btw jangan bayangin hyunjae teriak ala dia gitu ya. Ntar malah ngakak lagi, gue aja bayanginnya ngakak
KAMU SEDANG MEMBACA
diffidente - k. idols
Horrordiffidente (n.) warn (someone) of a danger, threat, or problem, typically with the intention of having it avoided or dealt with. the last thing I said, be careful. original photo ©encounter0914 ✘✘✘ horror, mystery/thriller oneshot collection #195 in...