10. wake up

117 8 8
                                    

Sudah 1 minggu Jeno menjalani libur kenaikan kelasnya hanya dengan berdiam diri dirumah.

Tiap hari siklusnya sama, keluar kamar hanya untuk makan dan kekamar mandi. Jeno sampai bosan sendiri.

Tapi akhirnya penyelamat datang. Saat Jeno kedapur untuk mengambil minum ibunya mengatakan,

"Kamu mau ikut liburan gak bareng sepupu kamu, Haechan ke Jeju?? Nanti nginep dirumahnya yang kosong itu, belum ada yang beli rumahnya jadi kita gak perlu nginep dihotel"

"Yaudah, kapan berangkat?" tanya Jeno tertarik

"Lusa, kamu packing dari sekarang deh"

***

"Gila lur, rumah gede begini kenapa segala pindah sih lu?" tanya Jeno tercengang setelah menginjakkan kaki didepan rumah Haechan yang berada di Jeju.

"Tanyain bokap gue noh," jawab Haechan menunjuk ayahnya yang sedang mengeluarkan koper dari bagasi mobil.

"Yaelah, ayodah masuk. Capek gue mau tidur" kata Jeno.

"Ayo, gue juga ngantuk banget" jawab Haechan sambil menyeret kakinya kedalam rumah.

Setelah itu Jeno dan Haechan tidur dikamar Haechan.

***

Jeno bangun dari tidurnya, dan melihat jam dipergelangan tangannya

Jam 19.48

"Woi bangun ego udah malem banget ini" kata Jeno sambil menggerakkan badan Haechan yang tidur membelakanginya.

"Hmm hmmm" balas Haechan hanya dengan dehaman.

Jeno yang mendengar hanya bisa diam sambil menunggu kesadarannya pulih, karena Jeno masih sangat mengantuk.

Entah mengapa Jeno merasakan hawa dingin dibelakangnya.

Terdengar suara orang menaiki tangga dan,

BRAKK!!

Pintu dibuka dengan rusuhnya, Jeno menengok kearah pintu dan ternyata itu adalah Haechan.

Jeno yang kaget pun membalikkan badannya dan tidak menemukan siapa-siapa dibelakangnya.

"Anjir gausah ngagetin gue lu, pake keluar diem-diem segala!" sentak Jeno.

"Hah apaan, gua kan bangun daritadi sebelum elu. Ini kita juga baru kelar makan malam kok"


"L-loh... Trus yang tadi siapa?!!"

✘✘✘

Masa festa segalaan ada promnya sih :')

Jangan lupa vomments guys

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 24, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

diffidente - k. idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang