Pagi yang cerah. Gumamku. Hai aku Prilly Azariana Latuconsina. Aku seorang gadis remaja dan dari kalangan keluarga terpandang. Sekarang aku tengah SMA. Pagi ini aku berangkat jam 7.30 jadi masih ada kesempatan untukku merasakan lezatnya pie buatan mama dan juga juice alpukat yang memang sering mama buatkan untukku. Segeraku tarik handuk biruku dan lekas menyemplungkan badanku di dalam bathub. Setelah puas bermain dengan air itu aku keluar dan menarik rok selutut yang berwarna biru. Dan juga kemeja putih polos berlengan panjang.
"Pagi mah!" Sapaku ketika sampai di ujung tangga.
"Pagi, pie dan juice alpukatmu ada di meja keluarga."
"Ya mah."
Aku hanya tinggal berdua dengan mama papa sudah meninggal 2 tahun lalu. Ketika jam menunjukkan pukul setengah tujuh segera kuberjalan menuju kamar dan mengambil tas miniku yang berwarna biru dongker. Dan segera berpamitan kepada mama
"Ma, Illy berangkat dulu ya. Inget ma jangan kecapean."
"Iya sayang. Kamu juga hati hati."
"Ook ma."
"Pak Roy ayo berangkat!"
"Baik non."
#FLASHBACK**********
Sesampainya di kampus aku berpapasan dengan ketiga sahabatku Beby,Cath,dan Teva
"Hai BeCaTe.""Hai my prinses."
"Ke kelas bareng yuuk!" Ajakku.
Kelas F itulah kelas kami segera kutaruh tasku ditempat dudukku. Aku bersebelahan dengan Beby sedangkan Cath dan teva berada tepat di elakang meja kami."Kalian tau nggak nanti bakalan ada murid baru tau..namanya Maxime dan Kenny. Katanya mereka itu tampan banget tau." Cerita Beby yang memang selalu tau tentang para murid laki laki yang ganteng... dan juga para artis Luar negri.
"Aah By elo mah cowok mulu yang ada di pikiran lo" Celetuk Cath yang membuat kami tertawa.
"Eeh itu mereka!" Tunjuk Beby. "Yeey dia duduk didepan meja kita Prill"
"Serah looh deh gua mau ke kantin Cath,tev mau ikut nggak?"
"Ikut deh" Jawab mereka serempak.
"Kalau lo By?"
"Eemh no! Aku mau kenalan sama mereka."
"Pusing deh By."
Aku dan kedua sahabatku memutuskan untuk minum milkshake saja di kantin."Prill bukannya ngikutin Beby sih..tapi jujur deh tu cowok tadi ganteng banget." Komentar Teva.
"Kayaknya virusnya Beby nularnya cepet banget ya."
"Yaelah Prill ada rasa dikit ngapa sama cowo. Lo itukan cantik,pinter,kaya,baik,manja, tapi sayangnya kamu itu kayak nggak ada rasa sama cowok. Ayo donk Prill kekelas yuuk cuman kenalan doank abis itu udah deh yaa" Pinta Teva
"Eeh tev lo kira gue apa? Gue juga mau ke kelas kali nggak mungkin gue di sini terus sampe jam pulang."
"Iya nih Teva aneh deh sekarang. Loo sakit apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Maaf
RandomApa jadinya jika dulu kuta adalah musuh sekarang menjadi sepasang kekasih? Dan apa jadinya jika tiba tiba orang itu mengalami kecelakaan yang hampir saja merenggut nyawanya? Akankah cinta yang mereka pertaruhkan akan membuat mereka kembali bersatu?i...