Dua

47 5 2
                                    

Kini aku dan Beby sudah memasuki kelas.
"Kalian tau nggak berita hari ini. Katanya di sekolah kita akan diadakan lomba seni gitu."

"Maksudnya apa Cath?"

"Ya nanti akan diadakan lomba bernyanyi sambil bermain alat musik. Eeh Prill elokan jago main gitar kamu ikut aja." Saran Cath padaku

"Gimana ya.. daftarnya sama siapa?"

"Katanya sih sama kak Tiara ketua osis."

"Emh, ok nanti gue daftar kok."

"Sekarang aja Prill!" Kata Beby

"Temenin yuk"

"Ook!"
Kamipun mengantri ketika aku masuk aku ketemu dengan Maxime. Kenapa sih dimana mana dia selalu muncul pusing deh nih kepala ngeliat dia mulu. Kami bertatapan sinis sebentar lalu akupun berjalan kembali begitupun dengannya. Kutahu pasti teman temanku yang ada di belakang sedang kebingungan melihat tingkah kami tadi.

"Gimana Prill sudah daftar?"

"Sudah. Lombanya 3 hari lagi di kelas musik. Terus alat musiknya bawa sendiri dari rumah."

"Ook semangat ya Prilly! Ooh ya elo nyanyi lagu apa?" Tanya Cath

"Gue sih masih tertarik dengan lagu Cinta Putih jadi nanti gue bakalan nyanyi lagu itu."

"Prill besokkan Minggu nanti malam kita mau minep dirumah loo sekalian dengerin elo latihan bolehkan yaa.." Pinta Beby

"Ook deh nanti kalian datangnya jam 2 siang ya soalnya gue mau bersih bersih kamar dulu"

"Siap! Thanks ya Prill"

"Santai aja kali"

Jam telah menunjukkan pukul 2 siang Beby,Cath,danTeva sudah berada di dalam kamarku kini kami sedang mengobrol tentang Maxime dan Kenny. Sering sekali telingaku memanas ketika mereka menyebutkan tampan dan baiknya Maxime huuh anak kayak dia diidolakan enggak banget.

"Prill elo nggak latihan nanti biar Teva yang midioin lo nah kita masuk dalam fidio lo."

"Hah gue? Enak aja lo Cath kalo ngomong. Gue bawa tongsis kok pake tongsis aja."

"Sst udah ah ribut mulu deh kalian."

"Prill sumpah permainan dan suaramu bagus banget jadi inget sama Kenny deh." Gumam Beby.

"Gue bingung deh By sama lo. Tadi saat cerita elo memuja banget Maxime. Eeh setelah Prilly nyanyi elo jadi berpihak ke Kenny. Yang mana sih By yang lo pilih?" Tanya Teva.

"Iya juga ya....eemh kayaknya gue lebih milih Kenny deh."

"Gue setuju By! Gue juga lebih suka Kak Kenny dari pada Maxime si adek bawel."

"Eeh tunggu apa? Elo tadi manggil Kenny apa? KAK?"

"Iya nih ya gue ceritain....Kemarin mobil gue mogok ditengah jalan terus ada mobil berwarna putih menawarkan tumpangan. Pas gue liat ternyata itu si Kenny gara gara kemarin hujan jadi yaa gue ikut ikut aja pas gue masuk ada orang di samping gue dan ternyata itu Maxime. Akhirnya kami bertengkar mulut di situ dan gue baru tau ternyata Kenny itu kakaknya si Maxime meskipun hanya berbeda beberapa bulan ya gue nggak tau kok Kenny itu bisa satu kelas sama si Maxime. Tapi ya gue nggak enak nanyanya jadi udah deh. Mangkanya gue manggilnya Kak Kenny biar lebih sopan aja." Terangku panjang×lebar×tinggi.

"Tapi Prill kalau elo manggilnya kak Kenny dan ada yang tau kalau Kenny itu kakaknya Maxime aku takut ada omongan yang tidak mengenakkan jadi elo manggilnya Kenny aja." Saran Beby padaku.

"Iya juga ya yaudah deh gue panggilnya Kenny aja kasian dianya nanti."

"Tumben lo ada rasa sama cowok biasanya elo cuek aja. Atau jangan jangan elo suka sama Kenny ya?" Goda Cath. Seketika wajahku memerah

"Enggak kok."

"Prill, jangan rebut Kenny ya.. kalau elo mau Maxime gue ikhlas tapi jangan Kenny dia punya gue."

"Iya.. tapi gue juga nggak akan mau bawa Maxime"

"Iih Prill elo baik banget deh"

"Prilly gitu looh..! "HAHAHA" besok download film ada dua cinta di youtube eps 34,35,36,37,38,39,40,41,42,47

MaafTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang