apa kata dokter ?

37 2 4
                                    

Didalam ruangan yg bernuansa putih dan menyeruakkan bau khas obat obatan terlihat seorang gadis yg sedang berbicara dengan dokter.

"Apa dok, jadi umur saya udah gak lama lagi ?!"tanya gadis itu.

"Iya, karena penyakit kamu sudah sangat fatal dan tidak bisa di sembuhkan"ucap dokter.

"Tapi apa gak ada cara lain buat saya bisa sembuh" ucap gadis itu.

"Maaf tapi penyakit kangker otak yg kamu derita sudah ditahap akhir dan tidak bisa di oprasi lagi cilla"ucap dokter rian.

"Oh gitu ,terus tinggal berapa lama lagi waktu saya dok?!"ucap cilla.

"Waktu kamu hanya tinggal 3 bulan lagi dan saya mohon agar kamu dirawat disini "ucap dokter rian.

"Engga dok saya gk mau dirawat "ucap cilla.

"Tapi kamu harus dirawat"ucap dokter rian mencoba menbujuk cilla.

"Dokter pasti tau kan jawaban saya,dirawat atau enggak saya juga pasti mati jadi buat apa saya menghabiskan sisa waktu saya buat ngelakuin hal* yg membosankan"ucap cilla lirih.

"Hah...yasudah kalau itu yg kamu inginkan saya cuma bisa berharap kamu bisa menghadapi ini semua "ucap dokter rian pasrah.

"Yasudah kalo gitu saya permisi" ucap cilla sopan.

Setelah itu cilla keluar dari ruangan itu menuju parkiran mobil dan menyetir mobil sport warna putih miliknya lalu pergi.

Disepanjang jalan, dipikiran cilla masih terbayang bayang apa yg dikatakan oleh dokter cilla.

"Penyakit kangker otak yang kamu derita sudah ditahap akhir"

"Waktu kamu hanya tinggal 3 bulan lagi"

"Tiga bulan..."

"CUKUP!! hah..hah.. cukup "ucap cilla sambil menahan emosinya.

Sesampainya dirumah yg sangat luas dan mewah miliknya. cilla pun masuk kekamarnya dan menghempaskan tubuhnya ke kasur king size miliknya.

Dan tertidur....

Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang