masa kecil anas 2

12 1 0
                                    

"Papa..!!"ucap cilla berlari dan memeluk ayahnya.

"Papa kemana aja aku kangen sama papa "ucap cilla sambil menangis

Lalu dev menghapus air mata cilla.

"Papa mereka siapa?"tanya cilla.

"dia mama baru kamu aletta nelson dan dia adik kamu alena nelson, kalian sumuran kok cuma beda tiga bulan"jelas dev.

Cilla langsung syok.

Luka itu masih baru tapi kenapa harus disiram dengan air garam lagi.

"Hah...ternyata papa sama mama sama aja..hiks...udah puas papa sama mama nyakitin aku terus hiks...salah aku apa pah...APA!! Aku benci kalian semua AKU BENCII...!!!"ucap cilla marah.

"Cilla jaga omongan kamu "ucap dev membentak cilla.

"Papa bentak aku..."cilla marah lalu dia menghampiri aletta dan menjambak rambutnya dengan kasar dan menghajar aletta.

"cilla udah!! CILLA.... SUDAH"ucap dev tapi dihiraukan oleh cilla hingga....

Plakk

Dev menampar cilla sangat keras hingga bibir cilla berdarah.

"Hah..(cilla syok) papa...hiks...nampar aku.."ucap cilla marah.

"Ci--cilla maafin papa, papa gak--"ucap dev langsung dipotong oleh cilla.

"Sekarang...PERGI KALIAN DARI SINI...PERGI!! "Ucap cilla.

Cilla membanting foto cilla dan mama papanya .

Membuat semuanya kaget.

Dengan terpaksa mereka pun pergi meninggalkan cilla yg menangis sekencang kencangnya seakan ingin memberitahu pada dunia bahwa dia sedang terluka.

Flashback off

Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang