PRICILLA ANASTASYA NELSON anak dari ATALA MARCO dan DEVIAN NELSON.
Flashback:
Di umur yg ke 5 tahun..
"Sayang, mama mau pergi ke amerika kamu jangan nakal ya.."ucal atala.
"Berapa hari ma?"tanya cilla kecil.
"Cuma 3 minggu kok "jawab atala.
"Hiks.. mama jangan tinggalin aku... "ucap cilla nangis.
"Mama gk tinggalin kamu kok,mama janji setelah urusan mama disana selesai mama langsung pulang"ucap atala lalu pergi meninggalkan cilla yg menangis sesegukan.
"Mama...hiks...mama...hiks"panggil cilla.
*****
Setelah 5 tahun cilla menunggu atala dan akhirnya atala datang dengan dua orang laki2 .
"Mama...aku kangen sama mama"ucap cilla menghampiri atala dan memeluknya
Lalu...
"Sayang kenalin ini papa baru kamu namanya DANIEL MARCO dan ini kakak kamu namanya DAVID MARCO"ucap atala
"Apa..hah...jadi ...dia.."ucap cilla lirih.
"Iya sayang dia saudara tiri kamu"ucap atala.
"Hai adik cilla "ucap david sambil mengulurkan tangannya.
Tanpa sadar air mata cilla pun mengalir.
"Hiks..mama tega..MAMA TEGAAA.."ucap cilla lalu berlari kekamarnya.
*****
Tok tok tok
"Cilla dengerin mama dulu sayang"atala membujuk cilla.
"ENGGAKKK !!,AKU BENCI MAMAAA, MAMA JAHATTT"teriak cilla dari dalam kamar.
"Cilla tolong buka pintunya say--"dipotong cilla.
"PERGIII!! MA..PERGI...AKU GK MAU KETEMU MAMA LAGI.."teriak cilla lagi.
*****Dan saat hari ulang tahun cilla yg ke 12 tahun..
Cilla memandangi foto keluarganya...
Dia merindukan ayahnya yg sudah 7 tahun tidak memberinya kabar dia hanya bisa melihat ayah dan ibunya di tv.
Dia juga merindukan ibunya tapi dia juga sangat kecewa karena kejadian 'itu'.
"Hiks...mama...papa...besok adalah hari ulang tahun aku dan seperti biasanya kalian tidak akan datang hiks...aku kangen waktu kita bareng hiks..."ucap cilla lirih.
*****
Kringg...
Hoamm...
"Happy birthday nona2
Happy birthday2
Happy birthday nona.."ucap bi hana sambil membawa kue ulang tahun kecil."Makasih bibi..."ucap cilla dengan senyum 'terpaksa'
Ting tong 2 (suara bel)
"Nona sepertinya ada tamu ,bibi permisi dulu"ucap bi hana
Cilla pun hanya mengangguk.
Stelah bi hana keluar kamar cilla pun segera mandi dan bersiap karena setiap hari ulang tahunya cilla dan bi hana akan pergi jalan2.
"Nona,tuan sudah pulang"ucap bi hana senang.
"Beneran bi"ucap cilla girang.
Dan bibi hana mengangguk.
Cilla langsung turun kebawa dia sangat senang melihat ayahnya pulang tapi wajahnya tiba2 berubah murung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls
RomancePricilla anastasya nelson anak pertama dan alena nelson anak kedua dari pengusaha terkenal yang bernama devian nelson tapi mereka berbeda ibu. Atala marco adalah ibu pricilla. dev dan atala dijodohkan padahal mereka sudah sama2 memiliki kekasih.dan...