"Hai,kenalin nama gue Kim Seokjin,kalian bisa panggil Jin atau Worldwide Handsome juga boleh kok *plak,ehem....,oke panggil Jin aja.Gue mau curhat sama kalian.Dulu waktu SMP,gue suka sama cewek,terus gue ngedeketin tu cewek,tapi ceweknya selalu pergi aja,padahal gue mau liat mukanya,dan gue berhasil dapet nomer hp tu cewek,terus gue ajak ketemuan di cafe.Pas sampe di cafe ada mas mas pake wig,make up,baju dress,sama bawa tas cewek nyamperin gue,terus gue nggak tau siapa dia,terus gue tanyain.
"Siapa ya mas,kok mas nyamperin saya?"
"Loh,bukannya yu yang ngajak ketemun ai?"
"Kayaknya salah orang deh mas,saya nggak ngajak mas,saya ngajaknya sama cewek ini,(nunjukin foto profil)"
"Eh,itu kan ai....masak yu nggak tau sih.."
"Mas gimana sih,ini kan cewek,bukan cowok"
"Tapi itu ai,kamu suka sama ai,ya....,kamu ganteng deh,sini ai ajak pulang"
"?!"
"Larilah gue,gegara dikejar bidadari jatuh ke empang yang komuknya kayak keset indoapril tu.Sampe sekarang pun gue masih diincer sama tu bidadari gadungan,makanya gue udah dulu yang curhat,takut nanti tu orang ngejar gue lagi.Bye"
.....
"Hai,nama gue Yoongi,lu jangan panggil gue Agus.Gue mau cerita,sebenernya gue males sih cerita,gegara authornya yang bawel,yodah gue cerita.Gue pernah dimarahin bapak gue gegara TV gue rusak,padahal cuman gue bawa ke kamar mandi.Emang tu salah ye?"
.....
"Hallo semuanya.....,kenalin nama gue Hoseok,panggil gue Jeyop aja (apa hubunganya?!),gue disini mau cerita. Kan waktu itu tuh lagi ngetrend ngetrend nya acara kurma yang bisa baca pikiran itu kan. Nah waktu itu gue ikutan tuh acara jadi partisipannya Jimini Kiyoshi sama Mphi Purba.
Waktu itu gue minta diterawang nasib gue saat tahun depan, nah katanya Jimini Kiyoshi itu gue gak bisa balik.. Lah guenya kan juga bingung gak bisa balik ke mana, Dia malah ngajak bercanda, katanya gak bisa balik ke rahim emak.. Yeuu bikin gue sensi deh tu orang, yaudah gue kasih sandal nya Mas Lucinta luna, terus gue pulang deh.".....
"Hello epribadehh....,Namjoon here!.I mau cerita tentang story ku.Waktu itu,I wisata with my friend friend SMP.Dan waktu di forest,I malah ketinggalan sama friend friend.Terus ada people,I tanya sama he,karena I nggak tau harus pake bahasa what,yodah I pakek bahasa england aja.
"excuse me,are you know a bus,or some people walking walking around in here?"
"i,don't know"
"okay,thanks"
"yes,no problem"
"ah,I forgot something(orangnya ngambilin tas ransel)"
"this"
"oke,thank you.What is your name?"
"um...my name?"
"yeah"
"my name Uvuvuwevwevwe Onyetttemumfwefue Ughguemubhuem Oasis"
(Krik.....krik.....)
"i'm sorry,I must go.Nice to meet you...................................Oasis!!!"
Dan after gue denger namanya,ears gue rasanya pengen run,ninggalin tu orang.My ears rasanya pengen roll back,saking bermaknanya that's nama.
"but,you can call me Nu"
.....
"Hai,semua.Kali ini giliran Jimin yang cerita nih.Tapi sebenernya aku nggak punya cerita nyesek(itu karena lu nya yang kebaikan Jim!).Tapi aku punya satu kok.Jadi waktu itu aku masih kecil dan main masak masak sama temen temen aku.Temen aku bikin air keran dicampurin pasir,dan aku lagi main kejar kejaran sama temen aku yang satunya,waktu itu panas banget terus ada air disitu dan aku buat cuci muka,bukanya seger tapi malah kasar.Ternyata airnya itu air pasir yang dibuat temen aku itu."
.....
"Heio,Tae disini.Tae punya cerita,aku pernah makan mie.Karena mie nya cuman rasa micin doang terus gue tambahin saos,rasanya bukan pedes tapi malah manis.Terus gue tanya emak gue.
"mak,kok saosnya manis sih bukan pedes?"
"masa sih,mana saosnya"
"ini mak (nunjukin sirup cocopandan)"
"Ya Allah,Tae.Kamu udah gede nggak bisa bedain saos sama sirup?!"
"berarti ini sirup,mak?"
"Aer selokan!"
.....
"Hei,kalian yang disana.Jungkook mau cerita.Gue pernah ikut lomba 17 an di kampung,gue dapet giliran makan kerupuk,gue disuruh baris sama panitianya terus dimulai lombanya.Yang lain pada cepet cepetan makan kerupuk nya,tapi gue enggak.Gue santai aja,dan gue merasakan suara bergemuruh dari perut gue.Eh,gue laper ditengah lomba,gue ambil kursi plastik,piring,nasi,sama kecap saos,terus gue makan sama kerupuknya.Panitia nya malah ngambek ke gue.Gimana nih,kasih saran dong"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Bangtan [Bangtan Boys]
HumorSebuah cerita garing tentang keseharian Bangtan dan kawan kawan mereka..... Just for fun!