Siang itu, Jungkook baru saja selesai latihan badminton. Karena saat itu matahari sedang terik terik nya, Jungkook membuka tas dan mengambil minum. Namun pada saat mau minum dia menyadari bahwa minum nya habis. Dia pun bingung lihat kanan kiri, berharap ada kang asong akua mijon lewat.
Setelah melihat lihat sekitar. Akhirnya ada orang jualan es cincau lewat. Tanpa pikir panjang akhirnya jungkook menyetop tukang cincau.
"Bang, jualan es cincau?"
"Kagak dek, abang jualan es kepal orang kok."
"Hehehe.. selow bang, beli satu deh."
Sambil dibuatkan
"Nih udah."
"Wiisss, seger, nih duitnya bang." sambil nyodorin duit 5000annya.
"Makasih dek."
Sembari minum es cincau yang segar dan nikmat. Jungkook merasa ada yang janggal. Dia minum sambil berpikir dan akhirnya.
"YA ALLAH... DUIT TERAKHIR GUE BUAT NAEK ANGKOT !!!!"
"Duh gimana nih, mau pinjem siapa lagi mana anak anak udah pada pulang lagi, rumah juga masih jauh.. DOOHHH !!!"
Akhirnya Jungkook mengambil ponselnya untuk WA bang Suga.
Bang Suga..
Oiii
Heh Agus
Berani sekarang? Sini deketan sini biar gue lebih mudah ngelus ginjalnya
Ampun bang.. maaf maaf nih, abang lagi sibuk gak?
Kenapa?
Jadi gini.. saya dengar Bapak Jaenudin Suhobi menikah lagi, hidupnya makmur.. saya sama bapak Bambang Sutaejo tinggal di garasi. Dan tiap hari saya makan sarden Pak Agus sampe badan saya licin dan berenang saya cepat sekali.
.....
Kalo gak penting gue tinggal benerin tv.
Yah yah yah, Bang tolong jemput gue dong bang di GOR Best of Me, uang gue habis buat beli minuman tadi.
Minuman lo mana?
Minuman gue habis waktu main tadi. *not send
"HADOH...!! PAKE KUOTA HABIS SEGALA LAGI!! Eomma, aku kudu ottoke?! Mana semakin sore lagi."
Gue itung sampe 10 kalo lo gak bales gue tinggal benerin tv.
1
2
3
4
Bang please.. ini gak ada orang lho, cuman elu yang di rumah, yang laen pada sibuk *not send
Anjir emang, kuota pake habis segala DOOHH...!!! *not send
5
6
7
8
9
10.. Dah gue mau benerin tv dulu.
Jungkook pun pasrah. Dia hanya menunggu ada kendaraan lewat, iya keadaan sekitar GOR makin sepi.
Setelah 2 jam menunggu, akhirnya dia memutuskan untuk jalan kaki saja. sembari mencari tumpangan.
Ketika akan melangkah, seseorang tiba tiba menepuk pundak Jungkook dari belakang. Jungkook berpikir itu pencuri. Dia agak takut sebenarnya sama pencuri, rampok atau semacamnya itu.
Akhirnya Jungkook memberanikan diri berbalik badan dan langsung memukul orang itu.
BUUUAAAGGHHH..
"Rasain lo, mau ambil dompet gue? Gue aja kagak ada uang apalagi elo." ngomong sambil nonjok.
"ANJIR.. GOBLOK!! INI GUE SUGA!! MAIN TONJOK AJA, TAU GITU GAK USAH GUE SAPA + JEMPUT..!!"
"ABANGKU SAYANG.. AKHIRNYA KAMU DATANG JUGA, JEMPUT AKU KAN? IYAKAN? IYA AJA DAH.."
"Dih.. gue habis nganterin tv pelanggan, dan gak sengaja lihat makhluk bernafas di depan GOR terus gue sapa deh, eh taunya malah kena tonjok."
"Hehe.. maaf bang, gue kira penjahat yang mau rampas dompet gue."
"Korban sinetron lo. Dah ayo pulang, nebeng gue. Terus buruan mandi sana, gue gak betah sama bau keringet lo, gak sewangi keringetnya Sin-B."
"Wagelaseh.. masih ngejar mba Sin-B nih.. hmmm 1 jam Nisa Sabyan."
"Gue tinggal ye."
"Ngambek.. kayak anak perawan bang. Gue bilangin bang, selagi janur kuning belum sikap lilin maksud aing melengkung.. kejar terus bang, siapa tau jodoh.. :))"
"YA BURUAN AYOO!!! CEREWET MULU !"
"Iya iya bang."
Akhirnya mereka pulang berdua. Yah...., Jungkook sudah lega kerna bertemu dengan abangnya
Dan Yunho/eh You Know lah si Agus orangnya kayak gimana :)))
Agak kecewa karena ditonjok Juki, tapi dia puas bisa dapet tambahan buat nraktir Mbak Sin-B
Baru bisa update, banyak kegiatan akhir akhir ini
Maafkan diriku yolobun yang gak pandai buat cerita.. aku baru belajar soalnya.. semoga kalian suka yaa, jangan lupa voment nya, untuk kemajuan cerita ini.. 🤧🤗😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Bangtan [Bangtan Boys]
HumorSebuah cerita garing tentang keseharian Bangtan dan kawan kawan mereka..... Just for fun!