"Kiara antar ka rachel kekamar kamu ya kasihan ka rachel muka'nya udah lelah sekali"
"Siap bunda,ayo ka rachel kita kekamar aku"ucap kiara lalu menarik tangan rachel.
"Lucu ya kamar kamu bernuansa hello Kitty semua,kamu suka hello kity ya?"
"Iya ka aku suka banget hello kity
Dia itu imut trus lucu""oh iya ka rachel gak ganti baju?"
"ka rachel gak bawa baju ganti de"
"Oh gitu,yaudah pake baju aku aja ka sebentar ya aku ambilin dulu"
Rachel pun keluar dari kamar mandi dengan kaos lengan pendek berwarna hitam bertulisan suprime Dan celana hottspand pendek berwarna putih.ia berjalan menuju kasur dan merebahkan tubuhnya dikasur
"Aduh Gila cape banget"ketika ia memejamkan matanya tiba-tiba suara ketukan pintu berbunyi.
Tok tok tok
"Masuk aja gak dikunci"ucap rachel yg masih memejamkan mata
"Hel kiara mana ko gak Ada dikamar?"ucap alvin
Rachel yg mendengar suara alvin pun
Segera membuka matanya Dan langsung duduk ."Gak tau,tadi gue abis mandi trus udah gak Ada orang dikamar"
"Yaudah lo tidur aja,mungkin kiara tidur sama bunda"
"Loh kenapa?Gue ganggu ya?kalo gue ganggu,gue pulang aja deh kasian dia gara gara gue,dia tidur dikamar bunda"
"Lo gak ganggu ko dia malah senang Ada lo disini,biasa'nya kiara sebelum tidur itu didongengin sama bunda dikamar ini,mungkin dia gk bisa tidur karna Belum didongengin bunda makan'nya dia kekamar bunda"
"Oh gitu"
"Ydh lo istirahat aja"ucap alvin lalu meninggalkan kamar kiara yg ditempati rachel.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah cinta anak sma
RomanceKamu itu bagaikan Bintang dilangit Indah dipandang tapi sulit untuk aku miliki.