4

189 11 1
                                    

Karna terlalu fokus menatap topinya yang kini sedang terbang  , ino tak menggubris sekelilingnya .

dan karna itu juga Ino hampir saja terjatuh ke arah anak tangga yang menurun , tapi ada seseorang yang tampan menolong ino , dengan cara menahan tubuh ino dengan tangan kekarnya yang sekarang berada di lingkaran perut ino .

Ino : eehhh (kaget)
ino yang kaget langsung menengok siapa yang lancang memegang tubuh ino ini , setelah mengetahui itu seorang pria ino refleks langsung mendorong tubuh pria itu dan hal itu membuat ino hampir terjatuh , tapi kebeduntungan kini berpihak kepada remaja yang bernama ino itu .

Seseorang pria menangkap ino dari bawah dan pria itu benar-benar tampan dengan senyum manisnya

Ino : Ahhhh , terimakasih .
~~ : iya sama-sama
-- : lalu kau tidak berterimakasih pada ku bocah ?!! yang menolong mu duluan itu aku !!
Ino : maaf2 , iya terimaksih !!
-- : begituhkah kau berterimakasih !!!
Ino : huuufffhh (menghela nafas) . iya makasih ya sudah menolong ku tadi (memasang muka cute)
-- : nah seperti itu kau tampak cantik (memegang dagu ino)
Ino : jangan macam2 kau !!!
~~ : sudahlah , dia memang begitu nona . oh iya siapa nama anda ?
Ino : ehem ehem Kenalin aku Ino , Yamanaka Ino
~~ : Aku Uchiha Sasuke , bisa di panggil Sasuke , dan ..
-- : aku Uzumaki Naruto , pria paling tampan sejagat Bumi Ini . jadi kau harus sangat-sangat bersyukur karna sudah ku tolong
Ino : Ehh (terheran2)
Sasuke : sudahlah naruto .. oh iya nona ino ya
Ino : ino saja ya .
Sasuke : Baiklah , ino apakau mencari ini (menunjukan topi berwarna ungu)
Ino : Aahhhh topi ku , waahhh kau menemukannya di mana ?
Sasuke : ahh tadi jatuh tepat di muka ku hehe
Ino : ahh benarkah hahahahaha

Jalani SajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang