Naruto dan Sasuke menatap Ino yang sedang tertawa kecil , begitu manis dan cantik .
Naruto : Hey Ino , itu tak lucu sama sekali
Ino : ah benarkah , maafkan aku Sasuke
Sasuke : sudahlah itu tidak masalah buat ku . emmm bagaimana kalau kita berjalan-jalan di taman ini bersama .
Ino : Kau mengajak ku ?
Naruto : Bukan bodoh , sasuke mengajak aku .
Sasuke : Iya semuanya , kita itu artinya semuannya
Ino : emm baiklah .Kini mereka bertiga berjalan bersama , Banyak wanita menatap Ino dengan sinis dan ada juga dengan tatapan Iri .
tak ada yang membuka pembicaraan , itu yang membuat suasana hening dan mencekam .Ino : em apa aku harus membuka pembicaraan terlebih dahulu ? tapi aku tidak tau harus memulai dengan apa (batin)
Naruto : hey bocah !!
Ino : siapa yang kau maksut bocah ?!! aku ini sudah besara tau !! kau yang bocah !!
Naruto : apa aku yang bocah ! coba berapa umur mu ?
Ino : Aa'aaku 20 Tahun
Naruto : baru 20 tahun saja !!
Sasuke : hey naruto , memangnya umur mu itu berapa ? kau ini juga baru 20 th . kita itu sama bodoh .
Naruto : Cihhh .
Sasuke : emm sepertinya es cream di sebelah sana enak y , bagaimana kita kesana saja .
Ino : emm boleh2
Naruto : Ih dasar bocah ini
Ino : berhenti memanggil ku bocah !!
Sasuke : kalian ini baru berkenalan beberapa menit yang lalu , apa ini cara kalian mengenal ? sudahlah ayo kesana .mereka bertigapun menuju ke kedai es cream
Sasuke : biyar aku pesankan y ino mau apa ?
Ino : em coklat saja tidak apa2
Naruto : hey sasuke kau tidak menanyai ku ?
Sasuke : Aku sudah tau kau mau coklat juga kan !
Naruto : hehehe , kau ternyata hafal . baiklah sana2 pesankan untuk kukini sasuke berdiri di deretan antrian yang tidak begitu banyak , dan sekarang giliran sasuke untuk memesan .
Sasuke : paman , aku mau coklatnya 3 ya .
Paman : aduh maaf , Ini coklatnya tinggal 1
Sasuke : (menengok ke tempat duduk ino dan naruto) huufttth ya sudah saya pesan 1 ya .
Paman : baiklah , ini dia pasti ini untuk pacar mu di sana kan ? kau memang romantis ya ..
Sasuke : (merona) sebenarnya dia ...
Paman : sudahhh cepat2 sana keburu meleleh .
Sasuke : aahh baiklah .
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalani Saja
Romanceperbukitan adalah tempat yang aku sukai sejak kecil di sana aku dapat menikmati indahnya alam dan merasakan angin yang terasa menampar tubuh ku dengan lembut . oke next ke ceritanya jangan lupa like and comment okeh . ehhh kalok bisa di tambahkan ke...